Tangerang Selatan, MobilKomersial.com - Melanjutkan edukasi masyarakat mengenai kendaraan listrik, Nissan memamerkan mobil listrik murninya, Nissan LEAF di CIMB Niaga Xtra Xpo yang diadakan pada 8-9 Februari lalu, di ICE Hall 9-10, BSD City, Tangerang Selatan.

Keikutsertaan kendaraan listrik terlaris Nissan di dunia ini sejalan dengan kegiatan reguler Nissan untuk memperkenalkan EV di Indonesia.

Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia mengatakan, acara ini untuk memberikan para pengunjung Xpo dengan akses dan informasi langsung mengenai Nissan LEAF.

"Kegiatan ini merupakan sarana bagi para masyarakat untuk melihat dan memahami bagaimana elektrifikasi mobilitas dapat mengubah cara orang mengemudi dan hidup, dengan nol emisi," ujarnya dalam siaran resminya, Selasa (12/2).

Baca juga : Nissan Tawarkan Diskon Layanan dan Suku Cadang Bagi Mobil Terdampak Banjir

Ia pun merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini dan dapat memberikan masyarakat Indonesia akses nyata ke EV terlaris di dunia, Nissan LEAF.

"Ini merupakan bagian dari usaha Nissan untuk mengedukasi Indonesia mengenai manfaat nyata EV, sebagai bagian dari peran kami dalam menjadi katalis untuk pengadopsian EV di Indonesia," pungkasnya.

Share :

Bocoran Mitsubishi Triton Edisi Terbaru, Siap Mengaspal 2022?

New Triton sendiri akan mendapat pembaruan pada 2022 sebagai strategi pasar di fase II Mitsubishi yang akan fokus di pasar Asean.

Read More
Honda Siap Berlaga di Seri Balap Ganda Dalam Dua Pekan Kedepan

Honda telah bersiap untuk berlaga pada seri balap ganda F1 Grand Prix musim 2020 seri keempat dan seri kelima yang akan berlangsung di sirkuit Silverstone, Inggris yang sudah berdiri sejak tahun 1950.

Read More
Pesona 7 Warna Baru Vespa, Bisa Tampil Penuh Gaya

PT Piaggio Indonesia diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Vespa yang ingin selalu menjadi trendsetter, penuh hasrat akan gaya dan ingin melakukan perjalanan sehari-hari dengan penuh kegembiraan

Read More