Tangerang Selatan, MobilKomersial.com - Melanjutkan edukasi masyarakat mengenai kendaraan listrik, Nissan memamerkan mobil listrik murninya, Nissan LEAF di CIMB Niaga Xtra Xpo yang diadakan pada 8-9 Februari lalu, di ICE Hall 9-10, BSD City, Tangerang Selatan.

Keikutsertaan kendaraan listrik terlaris Nissan di dunia ini sejalan dengan kegiatan reguler Nissan untuk memperkenalkan EV di Indonesia.

Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia mengatakan, acara ini untuk memberikan para pengunjung Xpo dengan akses dan informasi langsung mengenai Nissan LEAF.

"Kegiatan ini merupakan sarana bagi para masyarakat untuk melihat dan memahami bagaimana elektrifikasi mobilitas dapat mengubah cara orang mengemudi dan hidup, dengan nol emisi," ujarnya dalam siaran resminya, Selasa (12/2).

Baca juga : Nissan Tawarkan Diskon Layanan dan Suku Cadang Bagi Mobil Terdampak Banjir

Ia pun merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini dan dapat memberikan masyarakat Indonesia akses nyata ke EV terlaris di dunia, Nissan LEAF.

"Ini merupakan bagian dari usaha Nissan untuk mengedukasi Indonesia mengenai manfaat nyata EV, sebagai bagian dari peran kami dalam menjadi katalis untuk pengadopsian EV di Indonesia," pungkasnya.

Share :

Nissan Sumbang Satu Unit Grand Livina ke BBPLK di Bandung

Untuk meningkatkan keterampilan siswa dan calon teknisi di industri otomotif di Indonesia, Nissan menyumbangkan satu unit Nissan Grand Livina ke Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja.

Read More
Pertama Kali Ada di Mobil Suzuki, Apa Keistimewaan Spion Pintar XL7?

Suzuki Indonesia baru saja memperkenalkan XL7 yang dilengkapi dengan fitur spion pintar, Smart E-Mirror. Fitur ini juga sebagai fitur pertama yang ada pada mobil Suzuki yang dipasarkan di Tanah Air.

Read More
Mitsubishi Xpander Punya Tampilan Baru, Makin Lengkap dan Elegan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan penyegaran (facelift) pada Small MPV-nya, Mitsubishi Xpander untuk pasar otomotif Indonesia.

Read More