Jakarta, MobilKomersial.com – Bagi para pebisnis, ajang Busworld merupakan salah satu tempat terbaik untuk melakukan bisnis. Ini dikarenakan, Busworld dihadiri oleh para pelaku usaha dari berbagai negara.

Nah, hari ini Busworld South East Asia 2019 yang pertama kali diselenggarakan di Asia tenggara akan di buka. Berlokasi di JIEXpo Kemayoran, Busworld SEA akan menghadirkan beragam produk seputar industri bus dari berbagai negara.

Busworld merupakan pameran B2B terbesar di bidang bus dan industri karoseri yang menampilkan berbagai macam bus, coach bus, minibus, termasuk spare parts, komponen-komponennya dan juga pelayanannya Tetapi, walaupun ini ajang bisnis, untuk masuk ke Busworld SEA tidak dikenakan biaya alias gratis, caranya bagaimana?

Bagi kalian yang ingin masuk ke Busworld SEA, cukup lakukan registrasi di hall B3 dengan mengisi formulir pendaftaran dan memberikan kartu nama. Jadi jangan lupa untuk mendaftar dulu ya...

 

Share :

Mobil Diam di Garasi, Ini Cara Merawat Aki Biar Tetap Optimal

Ketika mobil jarang digunakan ini ada hal yang harus diperhatikan terutama soal perawatan aki.

Read More
Perluas Pemerataan Energi di Desa, Pertamina Kembali Dirikan 10 Unit Pertashop di Jawa Tengah  

Sebagai bentuk komitmen dalam mendukung program pemerataan energi di pedesaan, Pertamina melalui Marketing Operation Region IV bekerja sama dengan Pemerintah Daerah telah membangun 10 unit pertashop yang tersebar di 10 desa di Jawa Tengah.

Read More
Polresta Depok Amankan Travel Gelap Angkut Puluhan Penumpang Tanpa SIKM

Sebanyak 8 unit travel gelap dan kendaraan pribadi diamankan di Depok, Jawa Barat. Travel gelap tersebut kedapatan membawa puluhan penumpang mudik yang kembali ke Depok tanpa dilengkapi surat izin keluar-masuk (SIKM).

Read More
honda

Terkini

Terpopuler