Jakarta, MobilKomersial.com – Bagi para pebisnis, ajang Busworld merupakan salah satu tempat terbaik untuk melakukan bisnis. Ini dikarenakan, Busworld dihadiri oleh para pelaku usaha dari berbagai negara.

Nah, hari ini Busworld South East Asia 2019 yang pertama kali diselenggarakan di Asia tenggara akan di buka. Berlokasi di JIEXpo Kemayoran, Busworld SEA akan menghadirkan beragam produk seputar industri bus dari berbagai negara.

Busworld merupakan pameran B2B terbesar di bidang bus dan industri karoseri yang menampilkan berbagai macam bus, coach bus, minibus, termasuk spare parts, komponen-komponennya dan juga pelayanannya Tetapi, walaupun ini ajang bisnis, untuk masuk ke Busworld SEA tidak dikenakan biaya alias gratis, caranya bagaimana?

Bagi kalian yang ingin masuk ke Busworld SEA, cukup lakukan registrasi di hall B3 dengan mengisi formulir pendaftaran dan memberikan kartu nama. Jadi jangan lupa untuk mendaftar dulu ya...

 

Share :

Pengamat: Seluruh Angkutan Umum di Indonesia Seharusnya Disemprot Disinfektan

Meskipun sudah sangat banyak Perusahaan Otobus yang menyemprot armada mereka dengan disinfektan, tapi masih banyak pula yang masih belum melakukannya.

Read More
Dari Jakarta hingga Jayapura, Pertamina Perluas Bantuan Masker dan Sembako

ertamina terus memperluas cakupan bantuan tidak hanya fokus di Jakarta sebagai pusat penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) tetapi hingga Batam, Kepulauan Riau serta Jayapura, Papua.

Read More
Cegah Penyebaran Corona Lewat Kontak Fisik, Transjakarta Meniadakan Layanan Top Up

PT Transportasi Jakarta mulai hari ini Selasa, 24 Maret 2020 meniadakan seluruh transaksi tunai maupun debit

Read More