Jakarta, MobilKomersial.com – Bagi para pebisnis, ajang Busworld merupakan salah satu tempat terbaik untuk melakukan bisnis. Ini dikarenakan, Busworld dihadiri oleh para pelaku usaha dari berbagai negara.

Nah, hari ini Busworld South East Asia 2019 yang pertama kali diselenggarakan di Asia tenggara akan di buka. Berlokasi di JIEXpo Kemayoran, Busworld SEA akan menghadirkan beragam produk seputar industri bus dari berbagai negara.

Busworld merupakan pameran B2B terbesar di bidang bus dan industri karoseri yang menampilkan berbagai macam bus, coach bus, minibus, termasuk spare parts, komponen-komponennya dan juga pelayanannya Tetapi, walaupun ini ajang bisnis, untuk masuk ke Busworld SEA tidak dikenakan biaya alias gratis, caranya bagaimana?

Bagi kalian yang ingin masuk ke Busworld SEA, cukup lakukan registrasi di hall B3 dengan mengisi formulir pendaftaran dan memberikan kartu nama. Jadi jangan lupa untuk mendaftar dulu ya...

 

Share :

Surabaya Jadi Kota Pembuka GIIAS 2020 The Series, Catat Tanggalnya

Dipilihnya Kota Pahlawan sebagai kota pertama pameran otomotif tahunan ini lantaran pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur dinilai cukup stabil.

Read More
Lewat Auto Show, Mitsubishi Hadirkan Program dan Produk Unggulan di Central Park

Mitsubishi menggelar Mitsubishi Motors Auto Show di Central Park Mall, Jakarta, pada Rabu hingga Minggu, 15–19 Januari 2020.

Read More
DCVI Umumkan Pemenang Kompetisi Mekanik Indonesia TechMasters 2020

DCVI untuk pertama kalinya menggelar kompetisi pelayanan purna jual bertajuk Indonesia TechMasters 2020 yang diikuti oleh mekanik kendaraaan niaga Mercedes-Benz dari dealer DCVI

Read More