Jakarta, MobilKomersial.com – Bagi para pebisnis, ajang Busworld merupakan salah satu tempat terbaik untuk melakukan bisnis. Ini dikarenakan, Busworld dihadiri oleh para pelaku usaha dari berbagai negara.

Nah, hari ini Busworld South East Asia 2019 yang pertama kali diselenggarakan di Asia tenggara akan di buka. Berlokasi di JIEXpo Kemayoran, Busworld SEA akan menghadirkan beragam produk seputar industri bus dari berbagai negara.

Busworld merupakan pameran B2B terbesar di bidang bus dan industri karoseri yang menampilkan berbagai macam bus, coach bus, minibus, termasuk spare parts, komponen-komponennya dan juga pelayanannya Tetapi, walaupun ini ajang bisnis, untuk masuk ke Busworld SEA tidak dikenakan biaya alias gratis, caranya bagaimana?

Bagi kalian yang ingin masuk ke Busworld SEA, cukup lakukan registrasi di hall B3 dengan mengisi formulir pendaftaran dan memberikan kartu nama. Jadi jangan lupa untuk mendaftar dulu ya...

 

Share :

Gaet Konsumen Lebih Banyak, MG Motor Adakan Test Drive ke Rumah Konsumen

MG Motor mengadakan program Residential Test Drive, dimana tim MG setiap akhir pekan menjemput bola dengan melakukan test drive ke kantung-kantung perumahan warga.

Read More
Permudah Akses, Tol Pekanbaru - Dumai Segera Beroperasi

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), saat ini tengah melakukan persiapan untuk operasi Tol Pekanbaru – Dumai sepanjang 131,48 km dengan melakukan Uji Laik Fungsi (ULF).

Read More
Suzuki Jimny Berhenti Dijual di Inggris, Ini Penyebabnya

Hingga saat ini, permintaan akan Jimny masih cukup tinggi membuat Suzuki Jepang bersusah payah memenuhi inden di berbagai negara.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler