Jakarta, MobilKomersial.com – Bagi para pebisnis, ajang Busworld merupakan salah satu tempat terbaik untuk melakukan bisnis. Ini dikarenakan, Busworld dihadiri oleh para pelaku usaha dari berbagai negara.

Nah, hari ini Busworld South East Asia 2019 yang pertama kali diselenggarakan di Asia tenggara akan di buka. Berlokasi di JIEXpo Kemayoran, Busworld SEA akan menghadirkan beragam produk seputar industri bus dari berbagai negara.

Busworld merupakan pameran B2B terbesar di bidang bus dan industri karoseri yang menampilkan berbagai macam bus, coach bus, minibus, termasuk spare parts, komponen-komponennya dan juga pelayanannya Tetapi, walaupun ini ajang bisnis, untuk masuk ke Busworld SEA tidak dikenakan biaya alias gratis, caranya bagaimana?

Bagi kalian yang ingin masuk ke Busworld SEA, cukup lakukan registrasi di hall B3 dengan mengisi formulir pendaftaran dan memberikan kartu nama. Jadi jangan lupa untuk mendaftar dulu ya...

 

Share :

Kampanyekan Pijar Ilmu, Asuransi Astra Renovasi PAUD Hati Nurani di NTT

Asuransi Astra juga memberikan seragam dan sepatu baru untuk seluruh murid PAUD, serta kursi roda bagi murid dengan kebutuhan khusus.

Read More
Dealer Mitsubishi Barito Berlian Motor Banjarbaru Akan Tambah Fasilitas Cuci Mobil dan Bodi & Cat

Dealer yang berlokasi di Jl Ahmad Yani Km 22 Landasan Ulin Utara, Banjarbaru ini merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan.

Read More
Puluhan Pengemudi Abdi Yasa Teladan Melongok Pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang

Puluhan pengemudi pun mengikuti beberapa kegiatan, seperti melihat proses perakitan bus dan truk Mercedes-Benz berstandar Jerman.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler