Jakarta, MobilKomersial.com – Bagi para pebisnis, ajang Busworld merupakan salah satu tempat terbaik untuk melakukan bisnis. Ini dikarenakan, Busworld dihadiri oleh para pelaku usaha dari berbagai negara.

Nah, hari ini Busworld South East Asia 2019 yang pertama kali diselenggarakan di Asia tenggara akan di buka. Berlokasi di JIEXpo Kemayoran, Busworld SEA akan menghadirkan beragam produk seputar industri bus dari berbagai negara.

Busworld merupakan pameran B2B terbesar di bidang bus dan industri karoseri yang menampilkan berbagai macam bus, coach bus, minibus, termasuk spare parts, komponen-komponennya dan juga pelayanannya Tetapi, walaupun ini ajang bisnis, untuk masuk ke Busworld SEA tidak dikenakan biaya alias gratis, caranya bagaimana?

Bagi kalian yang ingin masuk ke Busworld SEA, cukup lakukan registrasi di hall B3 dengan mengisi formulir pendaftaran dan memberikan kartu nama. Jadi jangan lupa untuk mendaftar dulu ya...

 

Share :

Mudik via Tol Trans Jawa, Pemudik Wajib Waspadai 4 Titik Ini

Pemberlakuan sistem satu arah tersebut mulai dari Tol Cikarang Utama

Read More
Mobil Terbakar Imbas Huru-hara Bisa Diklaim Kok, Begini Skemanya

Konsumen bisa mengklaim kerugian selama para pemilik mobil sudah menambahkan perluasan tanggungan SRCC-TS (Strike, Riot, Civil Commotion, and Terrorism Sabotage) pada polis asuransinya.

Read More
Hadir di Jakarta Fair 2019, Suzuki Siapkan Program Penjualan dan Hiburan Berhadiah

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-492, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali ikut dalam acara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 di JIExpo Kemayoran mulai 22 Mei – 30 Juni 2019.

Read More