Jakarta, MobilKomersial.com – Bagi para pebisnis, ajang Busworld merupakan salah satu tempat terbaik untuk melakukan bisnis. Ini dikarenakan, Busworld dihadiri oleh para pelaku usaha dari berbagai negara.

Nah, hari ini Busworld South East Asia 2019 yang pertama kali diselenggarakan di Asia tenggara akan di buka. Berlokasi di JIEXpo Kemayoran, Busworld SEA akan menghadirkan beragam produk seputar industri bus dari berbagai negara.

Busworld merupakan pameran B2B terbesar di bidang bus dan industri karoseri yang menampilkan berbagai macam bus, coach bus, minibus, termasuk spare parts, komponen-komponennya dan juga pelayanannya Tetapi, walaupun ini ajang bisnis, untuk masuk ke Busworld SEA tidak dikenakan biaya alias gratis, caranya bagaimana?

Bagi kalian yang ingin masuk ke Busworld SEA, cukup lakukan registrasi di hall B3 dengan mengisi formulir pendaftaran dan memberikan kartu nama. Jadi jangan lupa untuk mendaftar dulu ya...

 

Share :

Permudah Fasilitas Kesehatan, Wuling Donasikan 5 Unit Confero ke Rumah Zakat

Kegiatan yang bertajuk ‘Handover Ceremony CSR Wuling Motors – Rumah Zakat’ ini merupakan penanda dimulainya program Corporate Social Responsibility (CSR) Wuling.

Read More
Ikut Balap ITCR 1.200, Honda Racing Indonesia Siapkan All New Brio

Keikutsertaan yang merupakan pertama kalinya ini, tim Honda Racing Indonesia akan turun dengan mobil balap All New Honda Brio.

Read More
DFSK Resmikan 11 Outlet Berfasilitas 3S Secara Bersamaan

Seluruh outlet yang berada di bawah naungan main dealer PT Auto Indo Utama (AIU) ini untuk melayani seluruh konsumen DFSK yang tersebar di berbagai daerah dan menjadi mitra terbaik untuk memberikan solusi mobilitas yang dibutuhkan.

Read More