Jakarta, MobilKomersial.com – Bagi para pebisnis, ajang Busworld merupakan salah satu tempat terbaik untuk melakukan bisnis. Ini dikarenakan, Busworld dihadiri oleh para pelaku usaha dari berbagai negara.

Nah, hari ini Busworld South East Asia 2019 yang pertama kali diselenggarakan di Asia tenggara akan di buka. Berlokasi di JIEXpo Kemayoran, Busworld SEA akan menghadirkan beragam produk seputar industri bus dari berbagai negara.

Busworld merupakan pameran B2B terbesar di bidang bus dan industri karoseri yang menampilkan berbagai macam bus, coach bus, minibus, termasuk spare parts, komponen-komponennya dan juga pelayanannya Tetapi, walaupun ini ajang bisnis, untuk masuk ke Busworld SEA tidak dikenakan biaya alias gratis, caranya bagaimana?

Bagi kalian yang ingin masuk ke Busworld SEA, cukup lakukan registrasi di hall B3 dengan mengisi formulir pendaftaran dan memberikan kartu nama. Jadi jangan lupa untuk mendaftar dulu ya...

 

Share :

Cegah Mobilitas Selama Pandemi, Buka Tutup 5 Jalan Bandung Kembali Diberlakukan Pagi dan Sore

Upaya mencegah penyebaran covid-19 dilakukan Pemerintah Daerah dengan berbagai cara

Read More
Penjualan Perlahan Naik, Menperin Sebut Industri Otomotif Indonesia Segera Pulih

Kementerian Perindustrian terus memacu kinerja industri otomotif, di tengah tekanan dampak pandemi Covid-19

Read More
KAI Gandeng Bluebird untuk Antar Pelanggan Sampai ke Rumah

Sebagai tahap awal, jangkauan dari kolaborasi di kedua layanan ini akan diimplementasikan di wilayah Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler