Jakarta, MobilKomersial.com -- Pagelaran Busworld South East Asia 2019 besok akan diselenggarakan. Tepatnya pada tanggal 20-22 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran.

Tentunya pagelaran ini akan menjadi sebuah ajang untuk memperkenalkan bus-bus buatan Indonesia ke kancah dunia. Dua karoseri besar Indonesia yang sudah terdaftar sebagai exhibitor adalah Laksana dan New Armada.

Untuk Laksana sepertinya akan menghadirkan SR2 Double Decker dan New Armada pun akan menghadirkan varian terbaru Double Deckernya yang diberi nama Skylander.

Lalu bagaimana dengan karoseri Adiputro?? Seperti yang kita ketahui karoseri Adiputro adalah salah satu karoseri terbesar di Indonesia asal Malang. Nampaknya Adiputro tidak akan secara langsung ikut serta sebagai exhibitor di ajang Busworld SEA 2019.

Tetapi, produk buatannya akan muncul di salah satu booth exhibitors yaitu di booth Volvo. Diketahui, Volvo akan memperkenalkan bus double decker besutan dari Adiputro yakni Jetbus 3+ SDD.

Nah bagi yang penasaran bisa langsung kunjungi Busworld South East Asia 2019..

Share :

Kampanyekan Pijar Ilmu, Asuransi Astra Renovasi PAUD Hati Nurani di NTT

Asuransi Astra juga memberikan seragam dan sepatu baru untuk seluruh murid PAUD, serta kursi roda bagi murid dengan kebutuhan khusus.

Read More
Dealer Mitsubishi Barito Berlian Motor Banjarbaru Akan Tambah Fasilitas Cuci Mobil dan Bodi & Cat

Dealer yang berlokasi di Jl Ahmad Yani Km 22 Landasan Ulin Utara, Banjarbaru ini merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan.

Read More
Puluhan Pengemudi Abdi Yasa Teladan Melongok Pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang

Puluhan pengemudi pun mengikuti beberapa kegiatan, seperti melihat proses perakitan bus dan truk Mercedes-Benz berstandar Jerman.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler