Jakarta, MobilKomersial.com -- Pagelaran Busworld South East Asia 2019 besok akan diselenggarakan. Tepatnya pada tanggal 20-22 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran.

Tentunya pagelaran ini akan menjadi sebuah ajang untuk memperkenalkan bus-bus buatan Indonesia ke kancah dunia. Dua karoseri besar Indonesia yang sudah terdaftar sebagai exhibitor adalah Laksana dan New Armada.

Untuk Laksana sepertinya akan menghadirkan SR2 Double Decker dan New Armada pun akan menghadirkan varian terbaru Double Deckernya yang diberi nama Skylander.

Lalu bagaimana dengan karoseri Adiputro?? Seperti yang kita ketahui karoseri Adiputro adalah salah satu karoseri terbesar di Indonesia asal Malang. Nampaknya Adiputro tidak akan secara langsung ikut serta sebagai exhibitor di ajang Busworld SEA 2019.

Tetapi, produk buatannya akan muncul di salah satu booth exhibitors yaitu di booth Volvo. Diketahui, Volvo akan memperkenalkan bus double decker besutan dari Adiputro yakni Jetbus 3+ SDD.

Nah bagi yang penasaran bisa langsung kunjungi Busworld South East Asia 2019..

Share :

Cegah Mobilitas Selama Pandemi, Buka Tutup 5 Jalan Bandung Kembali Diberlakukan Pagi dan Sore

Upaya mencegah penyebaran covid-19 dilakukan Pemerintah Daerah dengan berbagai cara

Read More
Penjualan Perlahan Naik, Menperin Sebut Industri Otomotif Indonesia Segera Pulih

Kementerian Perindustrian terus memacu kinerja industri otomotif, di tengah tekanan dampak pandemi Covid-19

Read More
KAI Gandeng Bluebird untuk Antar Pelanggan Sampai ke Rumah

Sebagai tahap awal, jangkauan dari kolaborasi di kedua layanan ini akan diimplementasikan di wilayah Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler