Jakarta, MobilKomersial.com -- Pagelaran Busworld South East Asia 2019 besok akan diselenggarakan. Tepatnya pada tanggal 20-22 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran.

Tentunya pagelaran ini akan menjadi sebuah ajang untuk memperkenalkan bus-bus buatan Indonesia ke kancah dunia. Dua karoseri besar Indonesia yang sudah terdaftar sebagai exhibitor adalah Laksana dan New Armada.

Untuk Laksana sepertinya akan menghadirkan SR2 Double Decker dan New Armada pun akan menghadirkan varian terbaru Double Deckernya yang diberi nama Skylander.

Lalu bagaimana dengan karoseri Adiputro?? Seperti yang kita ketahui karoseri Adiputro adalah salah satu karoseri terbesar di Indonesia asal Malang. Nampaknya Adiputro tidak akan secara langsung ikut serta sebagai exhibitor di ajang Busworld SEA 2019.

Tetapi, produk buatannya akan muncul di salah satu booth exhibitors yaitu di booth Volvo. Diketahui, Volvo akan memperkenalkan bus double decker besutan dari Adiputro yakni Jetbus 3+ SDD.

Nah bagi yang penasaran bisa langsung kunjungi Busworld South East Asia 2019..

Share :

Permudah Fasilitas Kesehatan, Wuling Donasikan 5 Unit Confero ke Rumah Zakat

Kegiatan yang bertajuk ‘Handover Ceremony CSR Wuling Motors – Rumah Zakat’ ini merupakan penanda dimulainya program Corporate Social Responsibility (CSR) Wuling.

Read More
Ikut Balap ITCR 1.200, Honda Racing Indonesia Siapkan All New Brio

Keikutsertaan yang merupakan pertama kalinya ini, tim Honda Racing Indonesia akan turun dengan mobil balap All New Honda Brio.

Read More
DFSK Resmikan 11 Outlet Berfasilitas 3S Secara Bersamaan

Seluruh outlet yang berada di bawah naungan main dealer PT Auto Indo Utama (AIU) ini untuk melayani seluruh konsumen DFSK yang tersebar di berbagai daerah dan menjadi mitra terbaik untuk memberikan solusi mobilitas yang dibutuhkan.

Read More