Jakarta, MobilKomersial.com -- Pagelaran Busworld South East Asia 2019 besok akan diselenggarakan. Tepatnya pada tanggal 20-22 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran.

Tentunya pagelaran ini akan menjadi sebuah ajang untuk memperkenalkan bus-bus buatan Indonesia ke kancah dunia. Dua karoseri besar Indonesia yang sudah terdaftar sebagai exhibitor adalah Laksana dan New Armada.

Untuk Laksana sepertinya akan menghadirkan SR2 Double Decker dan New Armada pun akan menghadirkan varian terbaru Double Deckernya yang diberi nama Skylander.

Lalu bagaimana dengan karoseri Adiputro?? Seperti yang kita ketahui karoseri Adiputro adalah salah satu karoseri terbesar di Indonesia asal Malang. Nampaknya Adiputro tidak akan secara langsung ikut serta sebagai exhibitor di ajang Busworld SEA 2019.

Tetapi, produk buatannya akan muncul di salah satu booth exhibitors yaitu di booth Volvo. Diketahui, Volvo akan memperkenalkan bus double decker besutan dari Adiputro yakni Jetbus 3+ SDD.

Nah bagi yang penasaran bisa langsung kunjungi Busworld South East Asia 2019..

Share :

Surabaya Jadi Kota Pembuka GIIAS 2020 The Series, Catat Tanggalnya

Dipilihnya Kota Pahlawan sebagai kota pertama pameran otomotif tahunan ini lantaran pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur dinilai cukup stabil.

Read More
Lewat Auto Show, Mitsubishi Hadirkan Program dan Produk Unggulan di Central Park

Mitsubishi menggelar Mitsubishi Motors Auto Show di Central Park Mall, Jakarta, pada Rabu hingga Minggu, 15–19 Januari 2020.

Read More
DCVI Umumkan Pemenang Kompetisi Mekanik Indonesia TechMasters 2020

DCVI untuk pertama kalinya menggelar kompetisi pelayanan purna jual bertajuk Indonesia TechMasters 2020 yang diikuti oleh mekanik kendaraaan niaga Mercedes-Benz dari dealer DCVI

Read More