Jakarta, MobilKomersial.com -- Pagelaran Busworld South East Asia 2019 besok akan diselenggarakan. Tepatnya pada tanggal 20-22 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran.

Tentunya pagelaran ini akan menjadi sebuah ajang untuk memperkenalkan bus-bus buatan Indonesia ke kancah dunia. Dua karoseri besar Indonesia yang sudah terdaftar sebagai exhibitor adalah Laksana dan New Armada.

Untuk Laksana sepertinya akan menghadirkan SR2 Double Decker dan New Armada pun akan menghadirkan varian terbaru Double Deckernya yang diberi nama Skylander.

Lalu bagaimana dengan karoseri Adiputro?? Seperti yang kita ketahui karoseri Adiputro adalah salah satu karoseri terbesar di Indonesia asal Malang. Nampaknya Adiputro tidak akan secara langsung ikut serta sebagai exhibitor di ajang Busworld SEA 2019.

Tetapi, produk buatannya akan muncul di salah satu booth exhibitors yaitu di booth Volvo. Diketahui, Volvo akan memperkenalkan bus double decker besutan dari Adiputro yakni Jetbus 3+ SDD.

Nah bagi yang penasaran bisa langsung kunjungi Busworld South East Asia 2019..

Share :

Digelar 10 Hari, IIMS Motobike Hybrid Show Bakal Suguhkan Konsep Baru

Pameran yang diadakan secara online dan offline ini akan diikuti oleh delapan brand roda dua.

Read More
Cititrans Kembali Buka Shuttle Bus Bandung - Bandara Soetta, Segini Tarifnya

Dengan kehadiran kembali rute Cititrans ini, tentunya turut meramaikan kampanye liburan #diindonesiaaja.

Read More
Gaikindo Jakarta Auto Week Resmi Diundur Menjadi Maret 2021

Gaikindo dan para anggotanya tetap berkomitmen penuh meyelenggarakan GJAW yang juga didukung penuh oleh Kementerian Perindustrian RI.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler