Jakarta, MobilKomersial.com -- Pagelaran Busworld South East Asia 2019 besok akan diselenggarakan. Tepatnya pada tanggal 20-22 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran.

Tentunya pagelaran ini akan menjadi sebuah ajang untuk memperkenalkan bus-bus buatan Indonesia ke kancah dunia. Dua karoseri besar Indonesia yang sudah terdaftar sebagai exhibitor adalah Laksana dan New Armada.

Untuk Laksana sepertinya akan menghadirkan SR2 Double Decker dan New Armada pun akan menghadirkan varian terbaru Double Deckernya yang diberi nama Skylander.

Lalu bagaimana dengan karoseri Adiputro?? Seperti yang kita ketahui karoseri Adiputro adalah salah satu karoseri terbesar di Indonesia asal Malang. Nampaknya Adiputro tidak akan secara langsung ikut serta sebagai exhibitor di ajang Busworld SEA 2019.

Tetapi, produk buatannya akan muncul di salah satu booth exhibitors yaitu di booth Volvo. Diketahui, Volvo akan memperkenalkan bus double decker besutan dari Adiputro yakni Jetbus 3+ SDD.

Nah bagi yang penasaran bisa langsung kunjungi Busworld South East Asia 2019..

Share :

Honda ADV150 Resmi Mengaspal. Harga Rp 33,5 Juta Hingga Rp 36,5 Juta
GIIAS 2019 Resmi Dibuka Hari Ini oleh Jusuf Kalla

Mengusung tema 'Future in Motion', yang diartikan sebagai sebuah gerakan pengaruh teknologi pada kendaraan listrik, otonom, dan digital, GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif melalui beragam program sepanjang penyelengg

Read More
Mau Tiket VIP dan Press Day GIIAS Gratis? Buruan Masuk Sini!

Hanya awak media dan tamu VIP yang diperbolehkan masuk di hari pertama GIIAS.

Read More