Jakarta, MobilKomersial.com - Hadirnya Mitsubishi Eclipse Cross pada bulan Juli tepatnya di ajang GIIAS 2019 lalu itu cukup memukau masyarakat Indonesia dengan tampilannya yang stylish dan modern. 

Eclipse Cross merupakan sebuah SUV (Sport Utility Vehicle) yang memadukan garis-garis yang tajam dan stylish, dengan gaya dan performa khas Mitsubishi. 

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyatakan, penjualan Eclipse Cross sudah melebihi target yang telah ditentukan.

Imam Choeru Cahya, Executive GM of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, penjualan Eclipse Cross saat ini lebih tinggi dari ekspektasi yang diharapkan. 

"MMKSI untuk mobil ini menargetkan hanya 100 unit per bulan. Hingga saat ini sudah (terjual) hampir 467 unit. Kalau dibagi sekitar 155 unit setiap bulannya," ungkap Imam saat ditemui MobilKomersial.com dalam acara #AyoGas Terus Media Adventure 2020 di Bali, Rabu (5/2).

Baca juga : Mitsubishi Xpander Cross Sudah Terjual Hampir 4 Ribu Unit

Jadi, lanjutnya, memang di segmen Eclipse Cross ini kuenya tidak terlalu besar, tapi ini penerimaan masyarakat cukup bagus.

"Kita launching Juli di GIIAS, tapi waktu itu pemenuhannya baru dimulai pada Oktober. Tapi penerimaan masyarakat cukup bagus saat ini. Dan ini diluar ekspektasi kami," ujarnya. 

Share :

Bocoran Mitsubishi Triton Edisi Terbaru, Siap Mengaspal 2022?

New Triton sendiri akan mendapat pembaruan pada 2022 sebagai strategi pasar di fase II Mitsubishi yang akan fokus di pasar Asean.

Read More
Honda Siap Berlaga di Seri Balap Ganda Dalam Dua Pekan Kedepan

Honda telah bersiap untuk berlaga pada seri balap ganda F1 Grand Prix musim 2020 seri keempat dan seri kelima yang akan berlangsung di sirkuit Silverstone, Inggris yang sudah berdiri sejak tahun 1950.

Read More
Pesona 7 Warna Baru Vespa, Bisa Tampil Penuh Gaya

PT Piaggio Indonesia diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Vespa yang ingin selalu menjadi trendsetter, penuh hasrat akan gaya dan ingin melakukan perjalanan sehari-hari dengan penuh kegembiraan

Read More