Jakarta, MobilKomersial.com - Hadirnya Mitsubishi Eclipse Cross pada bulan Juli tepatnya di ajang GIIAS 2019 lalu itu cukup memukau masyarakat Indonesia dengan tampilannya yang stylish dan modern. 

Eclipse Cross merupakan sebuah SUV (Sport Utility Vehicle) yang memadukan garis-garis yang tajam dan stylish, dengan gaya dan performa khas Mitsubishi. 

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyatakan, penjualan Eclipse Cross sudah melebihi target yang telah ditentukan.

Imam Choeru Cahya, Executive GM of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, penjualan Eclipse Cross saat ini lebih tinggi dari ekspektasi yang diharapkan. 

"MMKSI untuk mobil ini menargetkan hanya 100 unit per bulan. Hingga saat ini sudah (terjual) hampir 467 unit. Kalau dibagi sekitar 155 unit setiap bulannya," ungkap Imam saat ditemui MobilKomersial.com dalam acara #AyoGas Terus Media Adventure 2020 di Bali, Rabu (5/2).

Baca juga : Mitsubishi Xpander Cross Sudah Terjual Hampir 4 Ribu Unit

Jadi, lanjutnya, memang di segmen Eclipse Cross ini kuenya tidak terlalu besar, tapi ini penerimaan masyarakat cukup bagus.

"Kita launching Juli di GIIAS, tapi waktu itu pemenuhannya baru dimulai pada Oktober. Tapi penerimaan masyarakat cukup bagus saat ini. Dan ini diluar ekspektasi kami," ujarnya. 

Share :

Nissan Sumbang Satu Unit Grand Livina ke BBPLK di Bandung

Untuk meningkatkan keterampilan siswa dan calon teknisi di industri otomotif di Indonesia, Nissan menyumbangkan satu unit Nissan Grand Livina ke Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja.

Read More
Pertama Kali Ada di Mobil Suzuki, Apa Keistimewaan Spion Pintar XL7?

Suzuki Indonesia baru saja memperkenalkan XL7 yang dilengkapi dengan fitur spion pintar, Smart E-Mirror. Fitur ini juga sebagai fitur pertama yang ada pada mobil Suzuki yang dipasarkan di Tanah Air.

Read More
Mitsubishi Xpander Punya Tampilan Baru, Makin Lengkap dan Elegan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan penyegaran (facelift) pada Small MPV-nya, Mitsubishi Xpander untuk pasar otomotif Indonesia.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler