Sidoarjo, MobilKomersial.com - Sumber Group merupakan salah satu group, yang di dalamnya terdapat PO Sugeng Rahayu dan PO Sumber Selamat, kini sedang membuka lowongan kerja.

Grup perusahaan yang berkantor pusat di Sidoarjo tersebut sedang mencari kandidat untuk dua posisi, yaitu sebagai supir dan kondektur.
 
Adapun kualifikasi yang dibutuhkan sebagai supir bus adalah, berjenis kelamin laki-laki, dengan usia 30-48 tahun, lalu memiliki SIM B1 Umum, kemudian sehat jasmani dan rohani. Serta memiliki pengalaman sebagai pengemudi bus besar.

Sementara untuk kondektur syarat yang dibutuhkan adalah, juga berjenis kelamin laki-laki dan berusia 18-48 tahun, sehat jasmani dan rohani serta berpengalaman. Tidak lupa juga rapi, jujur, sopan dan disiplin.

Untuk yang merasa memenuhi kualifikasi, dan ingin melamar serta menjadi bagian dari Sumber Group, bisa datang langsung untuk walk in interview.

Dimulai pada pukul 8 pagi hingga 3 sore, yang bertempat di Garasi PO Sumber Group di Jl. Raya Surabaya- Krian Km 25, Krian - Sidoarjo.

Baca juga : PO Tami Jaya Luncurkan Armada Suite Class Anyar

Atau Lamaran bisa juga dititip ke agen resmi terdekat, atau bisa juga kirim ke PO Box 4008 Surabaya.

Perlu diketahui, PO Sugeng Rahayu dan Sumber Selamat merupakan perusahaan otobus yang melayani rute antarkota antarpropinsi, dan memiliki berbagai jurusan di kota-kota Jawa Timur, Jawa Tengah hingga ke Jawa Barat.

Rute yang legendaris dari bus yang dulu dikenal dengan nama Sumber Kencono ini adalah Surabaya-Jogjakarta via Solo, serta Surabaya-Solo-Semarang.

Tapi kini, grup perusahaan ini sudah melebarkan rute mereka, yaitu ke Surabaya-Purwokerto serta Surabaya-Bobotsari.

 

Editor: Denny Firmansyah

Share :

Bus Terbaru PO SAN Akan Melantai di GIICOMVEC 2020

Karoseri Adiputro asal Malang akan menghadirkan unit milik PO SAN

Read More
Mau Rasakan Naik Suites Class Tami Jaya Jogja – Denpasar? Segini Tarifnya

Untuk menikmati perjalanan dengan suites class milik Tami Jaya ini, tarifnya adalah

Read More
Wow! PO Pandawa 87 Mau Rilis 4 Unit Bus Legacy SR2 Suites Class

Perusahaan Otobus (PO) Pandawa 87 yang bermarkas di Boyolali, Jawa tengah siap menjadi operator bus yang mengoperasikan bus model Legacy SR-2 Suites Class garapan Karoseri Laksana.

Read More