Banyuwangi, MobilKomersial.com -- Agenda Nasional Serena Indonesia Community (Serenity) tahun ini adalah Musyawarah Nasional Serenity 1 dengan Tema "Serenity in Banyuwangi" dihelat pada 7-9 Maret 2019 di Banyuwangi Jawa Timur.

Acara Musyawarah Nasional Serenity 1 yang dilangsungkan di Hotel and Resort Mirah Banyuwangi tersebut dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Banyuwangi Bapak Yusuf Widyatmoko.

"Banyuwangi menjadi lokasi Musyawarah Nasional kali ini dengan mendapatkan suara terbanyak saat dilakukan voting selain Bandung dan Jogjakarta" penuturan Ariyanto Irawan sebagai Ketua Umum Serena Indonesia Community.

Afrizal Suhaemi sebagai Pendiri Serena Indonesia Community menambahkan "bahwa banyak objek wisata yang belum terekspos, oleh karena itu kami Serenity mendukung program Majestic Banyuwangi dalam mempromosikan Wisata di Banyuwangi, agar wisatawan domestik ataupun International banyak yang mampir dan menikmati wisata di Banyuwangi".

Selain acara Munas, Serenity juga melakukan kampanye Keselamatan Jalan dengan tema "Mari Tertib Berlalu Lintas" di Taman Blambangan.

Musyawarah Nasional dihadiri kurang lebih 50 Anggota dari berbagai Propinsi di Pulau Jawa dan Bali.

Share :

TYCI dan Pay & Do It Ajak Ratusan Anak Yatim Main di Museum Layang-layang

Demi membahagiakan 120 laskar langit itu, para member TYCI berkesempatan untuk menjemput 120 Laskar Langit dengan menggunakan mobil Yaris

Read More
ALTIC Ajak Pengguna Jalan Tol Tertib dan Disiplin

Altis Indonesia Community (ALTIC) kembali edukasi para pengguna tol melalui kampanye ‘ALTIC Left Lane Campaign’ yang digelar tanggal 14-15 September 2019 lalu di Semarang, Jawa Tengah.

Read More
Bukan Hanya Festival, Ajang Avanza-Veloz Sebangsa Pekanbaru Juga Peduli Kesehatan

PT Toyota-Astra Motor kembali menggelar Sebangsa Festival, kali ini di Pekanbaru yang menjadi kota kelima yang disinggahi.

Read More