Jakarta, MobilKomersial.com - MB OF 917. Inilah varian bus yang menjadi favorit banyak PO bus ternama di Indonesia. Kabarnya, generasi terbarunya akan diluncurkan di ajang Busworld besok. 

Prediksi semakin menguat kala kami menerima surat undangan dari PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz. Isinya, undangan peluncuran versi terbaru bus Mercedes-Benz yang akan dilaksanakan di ajang Busworld South East Asia.

Kami mendapat informasi bahwa varian bus yang akan diluncurkan tersebut adalah bus The New Generation Mercedes-Benz OF 917 bermesin depan.

Kehadiran bus OF 917 akan melanjutkan eksistensi yang sebenarnya bus ini sudah hadir sejak sekitar tiga tahun lalu.Diketahui bus ini sudah beredar di berbagai Perusahaan Otobus di Indonesia. Beberapa

Share :

Bus Mungil Tanpa Pengemudi Mulai Beroperasi di Sakai Jepang

Bus tersebut diprogram untuk melaju dengan kecepatan 18 kilometer per jam dalam perjalanan pulang pergi sejauh 5 kilometer melalui pusat kota.

Read More
Asyik, Halte Transjakarta Kini Disediakan Wifi Berkecepatan Tinggi

Layanan ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan Transjakarta baik yang akan melakukan perjalanan atau pun bagi pelanggan saat transit di 13 koridor utama Transjakarta.

Read More
Karoseri Laksana Perkenalkan Teknologi Bio Smart and Safe Bus

Sebagai salah satu pendukung dalam aktivitas masyarakat, Karoseri Laksana meluncurkan prototipe bus bio smart dengan menggunakan bus PO Sumber Alam

Read More
honda

Terkini

Terpopuler