Jakarta, MobilKomersial.com - MB OF 917. Inilah varian bus yang menjadi favorit banyak PO bus ternama di Indonesia. Kabarnya, generasi terbarunya akan diluncurkan di ajang Busworld besok. 

Prediksi semakin menguat kala kami menerima surat undangan dari PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz. Isinya, undangan peluncuran versi terbaru bus Mercedes-Benz yang akan dilaksanakan di ajang Busworld South East Asia.

Kami mendapat informasi bahwa varian bus yang akan diluncurkan tersebut adalah bus The New Generation Mercedes-Benz OF 917 bermesin depan.

Kehadiran bus OF 917 akan melanjutkan eksistensi yang sebenarnya bus ini sudah hadir sejak sekitar tiga tahun lalu.Diketahui bus ini sudah beredar di berbagai Perusahaan Otobus di Indonesia. Beberapa

Share :

Karoseri Tentrem Rilis Konfigurasi Kursi Bus Social Distancing, Perdana Dipakai PO MTrans

Perusahaan pembuat bodi bus Karoseri Tentrem membuat inovasi baru dalam hal konfigurasi tempat duduk

Read More
Mengenal Opticruise Transmission pada Bus dan Truk Scania

Opticruise adalah transmisi semi-otomatis dari Scania, menggunakan electro-hydraulic sebagai pengendali kopling untuk kehalusan dan kepresisian perpindahan gigi

Read More
Melongok Spesifikasi Bus Listrik BYD yang Dioperasikan Transjakarta

PT Bakrie Autoparts sebagai agen BYD di Indonesia membawa dua unit bus dengan spesifikasi berbeda, yakni satu unit dengan model bus single low entry tipe K9 dan satu lagi bus medium tipe C6.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler