Yogyakarta, MobilKomersial.com - Ratusan Toyota Avanza yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) menjajal Tol Trans Jawa. Mereka menghadiri acara akbar yang bertajuk Jambore Nasional TACI (JAMNAS TACI) ke-2 yang digelar pada 9 - 10 Maret 2019 lalu, di Griya Persada Hotel, Kaliurang, Yogyakarta. 

Acara JAMNAS TACI ke 2 bertemakan “We Are One, We Are TACI” dihadiri lebih dari 300 member TACI dari seluruh Indonesia beserta keluarga dan mitra sponsor.

Selain para member, turut hadir pula dan memberi sambutan mewakili Undangan Kapolres Sleman Kompol Hariyanto selaku Kapolsek Pakem dan Brigjen Pol Drs. Triwarno Atmojo, Kepala BNNP Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). 

Berbagai macam acara digelar dalam dua hari penuh. Dihadiri semua jajaran TACI. Mulai Edi Suryono selaku Dewan Penasehat Pusat TACI sekaligus Founder TACI, Mitra Sponsor dan ketua Umum TACI. 

Acara hari pertama dilanjutkan dengan fun games oleh Compliance Community Indonesia (CCI) Team Building untuk meningkatkan Kekompakan dan kesolidan TACI.

Selain itu juga ada penampilan Reog Ponorogo dan tarian tradisional, live music, live DJ, pesta kembang api, pembagian doorprize dan hadiah menarik.

Share :

ALTIC Ajak Pengguna Jalan Tol Tertib dan Disiplin

Altis Indonesia Community (ALTIC) kembali edukasi para pengguna tol melalui kampanye ‘ALTIC Left Lane Campaign’ yang digelar tanggal 14-15 September 2019 lalu di Semarang, Jawa Tengah.

Read More
Bukan Hanya Festival, Ajang Avanza-Veloz Sebangsa Pekanbaru Juga Peduli Kesehatan

PT Toyota-Astra Motor kembali menggelar Sebangsa Festival, kali ini di Pekanbaru yang menjadi kota kelima yang disinggahi.

Read More
Pecinta Chevrolet Touring Kemerdekaan ke Rengasdengklok

Perjalanan yang bertajuk ‘Napak Tilas Sejarah Indonesia’dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, 17-18 Agustus 2019. Puluhan mobil pikap Chevrolet Colorado dan Chevrolet Trailblazer konvoi menuju tempat-tempat bersejarah.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler