Jakarta, MobilKomersial.com - Tampilan sebuah mobil memang biasanya menjadi nilai jual pertama untuk menarik minat calon konsumen yang akan memilikinya.

Mitsubishi Motors saat ini sukses menciptakan sebuah ciri khas pada setiap produk-produknya yaitu dengan mengadopsi konsep desain Dynamic Shield.

Ciri khas Dynamic Shield dikatakan pabrikan berlambang tiga berlian ini yaitu merupakan bahasa desain global bagi produk-produknya yang menggambarkan keselamatan dan kekuatan.

Tonggak desain baru dimulai dari generasi baru Outlander PHEV Concept-S yang dikenalkan di Paris Motor Show 2014.

Dynamic Shield kembali tampil pada prototipe XR-PHEV II di Geneva Motor Show Maret 2015. Setelah itu arah desain mobil Mitsubishi semua bakal mengenakan bahasa desain Dynamic Shield ini. 

Maka kemudian setelah Outlander PHEV resmi diluncurkan, MMC juga menghadirkan Mitsubishi Pajero Sport yang sudah dibekali desain Dynamic Shield ini. 

Baca juga : Deretan Jagoan Mitsubishi di Tokyo Auto Salon 2020

Selanjutnya adalah Xpander dan juga mobil konsep Mitsubishi e-Evolution yang tampil di Tokyo Motor Show 2017 silam. 

Selain model di atas, produk lain yang mengadopsi konsep desain tersebut bisa dilihat pada Xpander Cross yang baru saja diluncurkan tahun lalu dan juga Eclipse Cross, Outlander Sport (ASX), Delica dan juga New Triton.

"Seorang desainer mobil itu harus bisa membuat sebuah karya yang benar-benar baru dan inovatif tapi tetap bisa menerjemahkan ekspektasi dari konsumen. Itu merupakan sudut pandang yang fundamental bagi seorang desainer," ujar Corporate Vice President, Design Division MMC, Tsunehiro Kunemoto.

Share :

Cerita Pemuda Bekasi Buktikan Ketangguhan Oli Wealthy Vigorous Touring Keliling Jawa

Dia merangkai cerita untuk mengunjungi sejumlah daerah di pulai Jawa sekaligus membuktikan ketangguhan dari oli Vigorous yang diproduksi oleh Wealthy Group.

Read More
Membedah Profil Isuzu ELf NQR 71, Bus Medium yang Dipakai untuk BRT Trans Cirebon

Isuzu Elf NQR 71 merupakan bus medium yang menawarkan sasis lebih panjang dengan dilengkapi power steering, hidraulic brake booster dan suspensi khusus untuk penumpang.

Read More
Gabung Tim Scuderia AlphaTauri Honda, Yuki Tsunoda Bakal Ikut Balap F1 2021

Yuki Tsunoda, anggota dari program Honda's Junior Driver akan berlomba di kejuaraan dunia Formula 1 (F1) musim 2021 bersama tim Scuderia AlphaTauri.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler