Jakarta, MobilKomersial.com - Tampilan sebuah mobil memang biasanya menjadi nilai jual pertama untuk menarik minat calon konsumen yang akan memilikinya.

Mitsubishi Motors saat ini sukses menciptakan sebuah ciri khas pada setiap produk-produknya yaitu dengan mengadopsi konsep desain Dynamic Shield.

Ciri khas Dynamic Shield dikatakan pabrikan berlambang tiga berlian ini yaitu merupakan bahasa desain global bagi produk-produknya yang menggambarkan keselamatan dan kekuatan.

Tonggak desain baru dimulai dari generasi baru Outlander PHEV Concept-S yang dikenalkan di Paris Motor Show 2014.

Dynamic Shield kembali tampil pada prototipe XR-PHEV II di Geneva Motor Show Maret 2015. Setelah itu arah desain mobil Mitsubishi semua bakal mengenakan bahasa desain Dynamic Shield ini. 

Maka kemudian setelah Outlander PHEV resmi diluncurkan, MMC juga menghadirkan Mitsubishi Pajero Sport yang sudah dibekali desain Dynamic Shield ini. 

Baca juga : Deretan Jagoan Mitsubishi di Tokyo Auto Salon 2020

Selanjutnya adalah Xpander dan juga mobil konsep Mitsubishi e-Evolution yang tampil di Tokyo Motor Show 2017 silam. 

Selain model di atas, produk lain yang mengadopsi konsep desain tersebut bisa dilihat pada Xpander Cross yang baru saja diluncurkan tahun lalu dan juga Eclipse Cross, Outlander Sport (ASX), Delica dan juga New Triton.

"Seorang desainer mobil itu harus bisa membuat sebuah karya yang benar-benar baru dan inovatif tapi tetap bisa menerjemahkan ekspektasi dari konsumen. Itu merupakan sudut pandang yang fundamental bagi seorang desainer," ujar Corporate Vice President, Design Division MMC, Tsunehiro Kunemoto.

Share :

Cara Ringgo Hilangkan Bosan di Rumah, Cuci Mobil hingga Telepon Kerabat

Setelah satu bulan lamanya di rumah, masalah berikutnya adalah mengatasi kebosanan dan bagaimana tetap produktif.

Read More
Hibah Bus dari Pemerintah Jepang Jadi Tonggak Lahirnya Hino di Indonesia

Sejarah panjang keberadaan Hino di Indonesia akan terus berlanjut dan turut berperan aktif dalam gerak roda pembangunan.

Read More
Lebih Dekat dengan IARS, Komunitas Pecinta Miniatur Bus yang Eksis Hingga Kini

IARS adalah sebuat wadah yg terdiri dari sekumpulan penyuka, pengkoleksi miniatur bu plus sekaligus para pengrajinnya.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler