Surabaya, MobilKomersial.com – Kurang dari dua minggu lagi rangkaian pameran mobil GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan diselenggarakan tepatnya pada 29 Maret – 7 April 2019. Berlokasi di Grand City Convex Surabaya.

GIIAS Surabaya 2019 akan menghadirkan teknologi serta produk keluaran terbaru diawal 2019. Ketua III GAIKINDO, Rizwan Alamsjah mengungkapkan bahwa potensi besar Surabaya dalam perkembangan industri otomotif meyakinkan GAIKINDO memulai seri GIIAS dari Surabaya.

“Kita mulai (GIIAS) dari Surabaya karena Surabaya itu satu kota yang magnitude-nya sangat besar. Kami anggap Surabaya memiliki potensi yang sangat besar untuk (penyelenggaraan) pameran, maupun penjualan kendaraan otomotif di Indonesia,”ungkapnya.

“GIIAS adalah pameran teknologi, dan kami harap dapat dipakai oleh para peserta untuk memperkenalkan teknologinya dan mungkin juga me-launching produk baru” tutur Rizwan.

Share :

Kemenhub Siap Revitalisasi Terminal Bus Layaknya Bandara

Pemerintah akan berupaya memperbaiki infrastruktur angkutan darat salah satunya adalah merevitalisasi terminal bus Tipe A yang ada di Indonesia.

Read More
Ngerii... Rem Blong. Bus Hampir

Akun youtube truck sumbar32 sempat mengabadikan momen dimana bus pariwisata yang mengangkut wisatawan mengalami kecelakaan

Read More
Suka Naik Bus? Ikuti Kontes Menulis Cerita Bustualang, Hadiahnya Puluhan Juta

Lomba menulis cerita Bustualang terbuka untuk umum. Dan akan diselenggarakan hingga 30 Juni 2019

Read More