Jakarta, MobilKomersial.com - PT Kreta Indo Artha baru saja menghadirkan All-New Kia Seltos di Indonesia pada Senin (20/1/2020).

Kehadiran lineup mobil SUV baru ini memperlihatkan ciri khas Kia yang semakin berkarakter. Detail sangat diperhatikan dan kembali menegaskan grille ‘Tiger Nose’ sebagai identitas utama. 

Kali ini menampilkan pola baru, harmonisasinya lebih menyatu, antara grille besar dengan headlamp berteknologi LED plus fitur Auto Light.  

Bumper depan pun dirancang agresif penuh perhitungan, utamanya agar tercipta sudut approach lebih tajam yang mendukung berkendara off-road.

Baca juga : All new KIA Seltos Resmi Mengaspal, Segini Harganya

Kesan futuristik tergambar dari lampu kabut LED berbentuk “Ice Cube” juga skid plate depan dan belakang  memperkuat unsur sporty. 

Tak lupa cladding hitam di sekeliling bodi yang menggambarkan sifat kuat SUV dan coretan garis tegas tampak menghias bagian belakang. 

Taillight LED dengan ornamen futuristic, menghasilkan pendaran cahaya yang menarik perhatian. 

Lubang knalpot ganda sebagai penggambaran performa yang dihasilkan jantung mekanis, melengkapi tampilan eksklusif khas Kia.

Tampilan lluarnya, terlihat penuh gaya, ekspresif dan modern, dengan cita rasa SUV melekat kuat, namun dikemas dalam tubuh kompak yang tampak atletis. 

Share :

Nissan Sumbang Satu Unit Grand Livina ke BBPLK di Bandung

Untuk meningkatkan keterampilan siswa dan calon teknisi di industri otomotif di Indonesia, Nissan menyumbangkan satu unit Nissan Grand Livina ke Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja.

Read More
Pertama Kali Ada di Mobil Suzuki, Apa Keistimewaan Spion Pintar XL7?

Suzuki Indonesia baru saja memperkenalkan XL7 yang dilengkapi dengan fitur spion pintar, Smart E-Mirror. Fitur ini juga sebagai fitur pertama yang ada pada mobil Suzuki yang dipasarkan di Tanah Air.

Read More
Mitsubishi Xpander Punya Tampilan Baru, Makin Lengkap dan Elegan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan penyegaran (facelift) pada Small MPV-nya, Mitsubishi Xpander untuk pasar otomotif Indonesia.

Read More