Padang, MobilKomersial.comPT Bridgestone Tire Indonesia resmi menunjuk distributor baru, CV Rani Ismael, yang berlokasi di Jalan Pemuda No. 20, Padang, Sumatra Barat.

Kemitraan baru ini memperluas jaringan Bridgestone di Sumatera Barat dan akan membuat produk dan layanan lebih mudah diakses oleh pengguna kendaraan di daerah tersebut.

Bridgestone akan terus mendukung konsumen lokal dengan meningkatkan pengalaman layanan pelanggan secara keseluruhan, serta layanan yang ditawarkan secara eksklusif di distributor dan diler resmi.

"CV Rani Ismael memiliki pengalaman yang kuat dalam mengelola bisnis ban dan memberikan layanan pelanggan yang sangat baik di Sumatera Barat," kata Yuichi Asoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia.

Baca juga : Kurangi Jumlah Kecelakaan, Bridgestone Dukung Kampanye Keselamatan Ban

Perjanjian distributor, yang mulai berlaku pada awal 2020 ini, ditandatangani pada Oktober 2019 oleh Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia dan Mohammad Rani Ismael, pemilik CV Rani Ismael.

“Sebagai distributor ban yang sudah mapan, kami sangat senang dengan kemitraan ini dan yakin dengan kemampuan kami untuk menawarkan produk dan layanan premium kepada pelanggan kami, serta terus meningkatkan pangsa pasar Bridgestone di Sumatera Barat,” tambah Mohammad Rani Ismael, pemilik dari CV Rani Ismael.

Share :

Pelumas Mobil™ Resmi Diproduksi di Indonesia

Salah satu produk yang mulai diproduksi adalah Mobil Super Moto™, yang mana produk ini merupakan pelumas yang diperuntukkan bagi sepeda motor.

Read More
Bridgestone Resmi Buka Pusat Ban Truk BTTC di Cipondoh

Pusat ban truk bernama Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) ini memiliki akses dekat jalan tol dan dekat dengan beberapa kawasan industri.

Read More
Kembangkan Produk, Goodyear Pilih Simulator Mengemudi Grade VI

Goodyear umumkan peningkatan perkembangan kapabilitas produk dengan pembelian new VI-grade driving simulators.

Read More