Surabaya, MobilKomersial.com - Perhelatan rangkaian pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 The Series akan digelar perdana di Surabaya, Jawa Timur, pada 20-29 Maret mendatang. 

Dipilihnya Kota Pahlawan sebagai kota pertama pameran otomotif tahunan ini lantaran pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur dinilai cukup stabil, tahun ini saja, pertumbuhan ekonomi di provinsi itu diprediksi akan mencapai 5,8 persen. 

Tak heran jika Jawa Timur, khususnya Surabaya sebagai ibu kota dan penggerak roda ekonomi provinsi, menjadi pasar industri otomotif yang potensial.

Penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2019 lalu, dihadiri lebih dari 55 ribu pengunjung dan berhasil mencatat ribuan unit kendaraan yang terjual sepanjang penyeleggaraan pameran. 

Baca juga : GIIAS ke-28 Akan Digelar Awal Agustus 2020

Pencapaian GIIAS di Surabaya yang terus meningkat sejak penyelenggaraan perdana ditahun 2015, semakin meyakinkan Gaikindo untuk kembali membuka rangkaian pameran GIIAS 2020 di Surabaya.  

“Rangkaian GIIAS 2020 akan dibuka dengan penyelenggaraan di Surabaya kami pikir sudah sesuai, kekuatan dan potensi yang dimiliki Surabaya kami yakini akan mendorong pencatatan positif industri otomotif Indonesia di awal 2020 ini” ujar Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang sekaligus adalah ketua penyelenggara pameran GIIAS 2020 The Series. 

Share :

Damri Buka Lowongan Kerja, Simak Syaratnya

Damri kembali membuka lowongan pekerjaan, bagi masyarakat luas

Read More
GIICOMVEC 2020: Suzuki Siap Kenalkan Kendaraan Komersial Baru

Suzuki Indonesia kembali akan berpartisipasi di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 Maret mendatang di Jakarta Convention Center (JCC).

Read More
Hati-hati, Banyak Jalan Berlubang Pasca Banjir di Jakarta

Pasca banjir yang melanda ibukota beberapa hari lalu, kini bermunculan lubang di jalan yang bahayakan pengemudi.

Read More