Jakarta, MobilKomersial.com - PT Kreta Indo Artha (KIA), Agen Pemegang Merk Kia, hari ini di Jakarta secara resmi meluncurkan All-New Kia Seltos di hadapan Media dan sekaligus memulai pamerannya di beberapa Mall di bilangan Jakarta Selatan dan Jakarta Utara. 

Kehadiran lineup baru dalam segmen SUV dari Kia ini sekaligus membuktikan eksistensi merek Kia di industri otomotif Indonesia.    

Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha dalam sambutannya mengatakan bahwa, All-New Kia Seltos merupakan model penting bagi Kia karena Seltos memiliki peran penting dalam perluasan jejak global Kia.  

"Kia telah mengadaptasi kekuatan dalam desain, kualitas dan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar Indonesia," ujarnya dal smabutannya di Kota Kasablanka, Jakarta, Senin (20/1/2020).

Baca juga : KIA Siapkan Big-Up untuk Pasar Light Commercial Vehicle

Andrew menambahkan, dengan hadirnya All-New Kia Seltos, pihaknya membidik konsumen muda yang dekat dan sangat paham teknologi karena mobil ini sarat dengan teknologi dan perangkat keselamatan mutakhir.

Saat pertama kali debut globalnya di New Delhi, India, All-New Kia Seltos memperlihatkan terobosan baru dalam segmennya. 

All-New Kia Seltos membawa value for money yang dibalut guratan desain atraktif, serta tertanam banyak teknologi mutakhir di dalamnya.  

Share :

Nissan Sumbang Satu Unit Grand Livina ke BBPLK di Bandung

Untuk meningkatkan keterampilan siswa dan calon teknisi di industri otomotif di Indonesia, Nissan menyumbangkan satu unit Nissan Grand Livina ke Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja.

Read More
Pertama Kali Ada di Mobil Suzuki, Apa Keistimewaan Spion Pintar XL7?

Suzuki Indonesia baru saja memperkenalkan XL7 yang dilengkapi dengan fitur spion pintar, Smart E-Mirror. Fitur ini juga sebagai fitur pertama yang ada pada mobil Suzuki yang dipasarkan di Tanah Air.

Read More
Mitsubishi Xpander Punya Tampilan Baru, Makin Lengkap dan Elegan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan penyegaran (facelift) pada Small MPV-nya, Mitsubishi Xpander untuk pasar otomotif Indonesia.

Read More