Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus meningkatkan layanan konsumen termasuk bagi pelanggan setianya dengan menghadirkan layanan one stop service.

Pada akhir tahun 2019,  Mitsubishi memperkenalkan produk-produk terbaru dari layanan purnajual seperti ban, bulb, Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) dengan kemasan dan formula baru, yaitu OW-20, Engine Cleaner & Coating, serta Instant Tire Repair Kit.

Dan mulai bulan Januari 2020, MMKSI juga melengkapi produk purnajual yaitu baterai atau aki resmi bagi kendaraan Mitsubishi berlabel MMKSI Genuine Battery.

Dengan adanya produk ini diharapkan Mitsubishi dapat memberikan layanan lengkap kepada konsumen sehingga semua kebutuhan pelanggan saat melakukan servis berkala di dealer dapat terpenuhi, tanpa harus berpindah-pindah bengkel.

"Dengan adanya produk ini tentunya konsumen yang butuh pergantian aki tidak perlu repot ke bengkel lain karena sudah tersedia di bengkel resmi Mitsubishi," ujar Jaka Saputra, Head of Product Development Section, PT MMKSI.

Baca juga : Mitsubishi Kenalkan Dunia Otomotif kepada Si Kecil di Kidzania Jakarta

Tak hanya itu, MMKSI juga memberikan garansi kepada aki resmi Mitsubishi ini selama satu tahun atau 10.000 km tergantung mana yang tercapai lebih dulu.

Saat ini ada tiga jenis aki resmi Mitsubishi yang dijual di seluruh dealer Mitsubishi di Indonesia, apa saja?

1. MF Battery 80D26L 12V-70AH untuk kendaraan All New Pajero Sport / Pajero Sport / Triton yang dijual dengan harga Rp 1.610.000,-

2. MF Battery 95D31L 12V-80AH untuk kendaraan All New Pajero Sport / Pajero Sport / All New Triton / Triton dengan banderol harga Rp 1.620.000,-

3. MF Battery 38B19L 12V-35AH untuk jenis kendaraan Xpander / T120SS yang dijual seharga Rp 805.000,-

Seluruh baterai resmi ini merupakan tipe aki maintenance free (MF) sehingga konsumen tidak perlu repot lagi untuk mengecek posisi air aki.

Dan selama masa garansi, konsumen hanya perlu untuk selalu melakukan servis berkala setiap 6 bulan ke bengkel resmi.

Jika dalam masa garansi aki resmi ini mengalami masalah maka akan langsung diganti dengan yang baru.

“Saat ini sudah ada tiga jenis aki resmi yang hanya dibedakan dari ampere-nya. Tapi semuanya sudah aki maintenance free, jadi konsumen tidak perlu repot-repot untuk cek kondisi akinya,” jelas Jaka. 

Share :

Pelumas Mobil™ Resmi Diproduksi di Indonesia

Salah satu produk yang mulai diproduksi adalah Mobil Super Moto™, yang mana produk ini merupakan pelumas yang diperuntukkan bagi sepeda motor.

Read More
Bridgestone Resmi Buka Pusat Ban Truk BTTC di Cipondoh

Pusat ban truk bernama Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) ini memiliki akses dekat jalan tol dan dekat dengan beberapa kawasan industri.

Read More
Kembangkan Produk, Goodyear Pilih Simulator Mengemudi Grade VI

Goodyear umumkan peningkatan perkembangan kapabilitas produk dengan pembelian new VI-grade driving simulators.

Read More