Pontianak, MobilKomersial.comTata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) resmi membuka diler 3S (Sales, Service & Spare parts) di Kubu Raya, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (18/1/2020).

Bersama PT Autogriya Handal Mandiri dioer resmi Tata Motors di Pontianak ini berdiri di atas lahan 1500 m2 dengan luas ruang bangunan showroom 500 m2, dan luas bengkel 350 m2 yang dibekali fasilitas 4 buah stall untuk kendaraan pick up, dan 1 buah stall untuk kendaraan truk.

"Setelah tahun lalu kami resmi hadir di Balikpapan, kini kami dapat hadir di Pontianak. Kami berkomitmen tinggi dan penuh keyakinan memasarkan kendaraan Niaga Tata Motors," ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta dalam keterangan resminya.

Biswadev menambahkan, di samping memiliki ragam kendaraan model pickup yang laris, TMDI juga optimis dengan segmen kendaraan berat seperti truk Tata Prima 2528.K, truk Tata Ultra 1014, Tata Xenon DC (Double Cabin), dan truk Tata LPT 913.

"Semua itu merupakan produk unggulan Tata Motors di sektor pertambangan, perkebunan, logistik, dan aplikasi general cargo yang diharapkan mendapat respon yang sangat baik di Pontianak dan wilayah sekitarnya," sambungnya.

Simak juga : Tingkatkan Purna Jual, Tata Motors Gelar Global Service Camp 2019

Sebagai catatan, selama 6 tahun hadir di Indonesia, Tata Motors mencatatkan lebih dari 6000 unit termasuk pick up dan truk telah digunakan di Indonesia.

Direktur Utama PT. Autogriya Handal Mandiri, Masri Limin, menjelaskan bahwa pihaknya sebagai mitra, akan berupaya memberikan kontribusi sesuai rencana bisnis tahunan TMDI.  

"Kami cukup pede terhadap penerimaan produk Tata di Indonesia terutama di Kalimantan Timur," tuturnya

Di tahun fiskal 2019-2020, TMDI telah membuka resmi Dealer 3S-nya di Balikpapan, Aceh dan Pontianak. Selanjutnya, TMDI juga akan meresmikan dkler 3S di  Makassar. 

Produk Kunci di Pontianak: Tata Prima 2528.K, Tata Ultra 1014, Tata Xenon DC (Double Cabin), Tata LPT 913

Share :

Hati-hati, Banyak Jalan Berlubang Pasca Banjir di Jakarta

Pasca banjir yang melanda ibukota beberapa hari lalu, kini bermunculan lubang di jalan yang bahayakan pengemudi.

Read More
Mitsubishi Umumkan Kampanye Perbaikan Tiga Modelnya di Indonesia

Mitsubishi Indonesia mengumumkan program Field Fix Campaign (Kampanye Perbaikan) untuk model kendaraan Mitsubishi Lancer EX, Outlander Sport dan Delica.

Read More
Catat, Pameran Kendaraan Komersial GIICOMVEC Akan Dihelat Minggu Depan

Diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) mulai tanggal 5 hingga 8 Maret 2020 mendatang, GIICOMVEC 2020 akan diikuti puluhan peserta dari industri kendaraan komersial dan pendukung.

Read More