Purwakarta, MobilKomersial.comHino Indonesia menyerahkan peralatan praktek bongkar pasang transmisi dan bongkar pasang ban kepada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK Taruna Sakti, Purwakarta. 

Alat praktik bongkar pasang tersebut akan dipergunakan sebagai sarana penunjang proses belajar mengajar bagi para siswa dan diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan handal dan siap untuk memberikan kontribusi pada kemajuan Kabupaten Purwakarta.

Di era persaingan global sekarang ini, peningkatan kualitas dan daya saing sumber daya manusia (SDM) merupakan kunci untuk bisa memenangkan kompetisi terutama pada era industry 4.0. 

Di samping itu, dunia industri membutuhkan beberapa tenaga kerja dari lulusan yang tentu siap di latih, pendidikan dengan dunia kerja sesuatu yang tidak dapat dipisahkan.

Baca juga : Target Pertahankan Gelar Dakar Rally, Hino Buat Komposisi Baru di Tim Sugawara

Sehingga harus terjalin komunikasi hubungan yang baik, karena dunia industri membutuhkan beberapa tenaga kerja yang siap dilatih.

Hino Indonesia mendukung program pendidikan vokasi link and match antara SMK dengan Industri.

Langkah ini merupakan wujud nyata Hino Indonesia turut serta dalam pengembangan sumber daya manusia di Kabupaten Purwakarta.

Share :

Hati-hati, Banyak Jalan Berlubang Pasca Banjir di Jakarta

Pasca banjir yang melanda ibukota beberapa hari lalu, kini bermunculan lubang di jalan yang bahayakan pengemudi.

Read More
Mitsubishi Umumkan Kampanye Perbaikan Tiga Modelnya di Indonesia

Mitsubishi Indonesia mengumumkan program Field Fix Campaign (Kampanye Perbaikan) untuk model kendaraan Mitsubishi Lancer EX, Outlander Sport dan Delica.

Read More
Catat, Pameran Kendaraan Komersial GIICOMVEC Akan Dihelat Minggu Depan

Diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) mulai tanggal 5 hingga 8 Maret 2020 mendatang, GIICOMVEC 2020 akan diikuti puluhan peserta dari industri kendaraan komersial dan pendukung.

Read More