Pengguna jasa maupun pemesan dapat pula melihat kiriman barang melalui GPS kendaraan secara real time, sehingga memungkinkan skala pengiriman cepat sampai tujuan.

Tak berbeda jauh dengan pelayanan yang diberikan perusahaan jasa lain, bedanya mereka bisa mengatur titik pengiriman hingga 10 tempat berbeda sekaligus.

Selain itu juga bisa purchase service, layanan customer service, pelacakan pengiriman, kecepatan pengiriman dan Anda juga bisa mendapatkan bukti pengiriman barang.

“Kami juga memberikan asuransi bagi barang yang dikirim,” tutup Rio.

Saat ini mitra armada mereka untuk pengiriman terdiri dari motor, mobil (jenis city car atau MPV dan Van (jenis pikap atau mobil boks). Dengan mitra pengemudi LalaMove mencapai 10 ribu lebih terdiri dari motor dan mobil.

Adapun tarif pelayanan Lalamove untuk motor, tarif dasar 5 km Rp 16.000 sedangkan tarif perkilometernya Rp 2.250.

Share :

DFSK Super Cab Bakal Diekspor ke Filipina

Kedua perusahaan antar negara ini melakukan kerja sama untuk memperkenalkan, mendistribusikan, dan memasarkan 3.000 unit DFSK Super Cab 1.3 L Turbo Diesel

Read More
Carry Pick Up Dominasi Penjualan Suzuki di Agustus 2019

Seluruh produk lokal Suzuki, yaitu Carry, All New Ertiga, Karimun Wagon R, dan APV berkontribusi sebesar 87% terhadap total penjualan Suzuki

Read More
Mitsubishi New Triton Sapa Warga Makassar

Lewat program 'New Triton Customer Gathering', MMKSI ingin memperkenalkan model pikap double cabin andalannnya ke tengah-tengah masyarakat.

Read More