Jakarta, MobilKomersial.com - Salah satu star up logistik, LalaMove, melebarkan bisnisnya dengan membuka jasa pengiriman logistik berbasis aplikasi digital di Indonesia. 

Country Director LalaMove Jakarta, Rio Aristo, mengungkapkan, pertumbuhan Lalamove seiring pertumbuhaan e-commerce secara regional, investasi ini pasti akan mendorong pasar di Indonesia. 

"Kami sudah melihat pertumbuhan secara eksponensial. Kami optimis bahwa kehadiran kami akan memberikan pengaruh di pasar yang sudah ada,” ujarnya.

Saat ini cakupan bisnis LalaMove masih meliputi, Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek).

"Pelanggan yang ingin menggunakan jasa kami bisa mengunduhnya di Google Play dan App Store," tambah Rio.

LalaMove merupakan perusahaan on demand logistik di Asia yang mencocokkan driver dengan pelanggan maupun bisnis UKM untuk memenuhi pengiriman barang di hari yang sama. 

Pengguna jasa maupun pemesan dapat pula melihat kiriman barang melalui

Share :

Cuma Modal Segini Bisa Ubah Bak Super Cab Jadi Dump Pikap,

Super Cab tersedia dua varian yakni bermesin 1500cc mesin bensin bertenaga 75 PS dan 1300cc bermesin diesel

Read More
Masih Promo, Beli Suzuki New Carry Pick Up Bisa Bawa Pulang Motor Satria F150

Tidak hanya berupa hadiah langsung, Suzuki berkomitmen dengan memberikan pelayanan terbaik untuk menjaga kepuasan pelanggan.

Read More
Sambangi Pekanbaru, Mitsubishi Ajak Konsumen Jajal New Triton di Habitat aslinya

Pada event ini konsumen berkesempatan untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New Triton dengan aktivitas test ride bersama dengan Hiroshi Masuoka - Pereli legendaris juara Paris Dakar, Kazuto Koide – Pereli Internasional, dan Rifat Sungkar - Brand Amb

Read More