Jakarta, MobilKomersial.com - Salah satu star up logistik, LalaMove, melebarkan bisnisnya dengan membuka jasa pengiriman logistik berbasis aplikasi digital di Indonesia. 

Country Director LalaMove Jakarta, Rio Aristo, mengungkapkan, pertumbuhan Lalamove seiring pertumbuhaan e-commerce secara regional, investasi ini pasti akan mendorong pasar di Indonesia. 

"Kami sudah melihat pertumbuhan secara eksponensial. Kami optimis bahwa kehadiran kami akan memberikan pengaruh di pasar yang sudah ada,” ujarnya.

Saat ini cakupan bisnis LalaMove masih meliputi, Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek).

"Pelanggan yang ingin menggunakan jasa kami bisa mengunduhnya di Google Play dan App Store," tambah Rio.

LalaMove merupakan perusahaan on demand logistik di Asia yang mencocokkan driver dengan pelanggan maupun bisnis UKM untuk memenuhi pengiriman barang di hari yang sama. 

Pengguna jasa maupun pemesan dapat pula melihat kiriman barang melalui

Share :

Dua Pick Up DFSK Super Cab Ikut Uji Jalan Biodiesel B30

DFSK sebagai salah satu pabrikan kendaraan dengan mesin diesel, meminjamkan dua unit DFSK Super Cab guna mencoba kemampuan Solar B30 serta sebagai bagian dukungan terhadap kebijakan pemerintah.

Read More
Deretan Pikup Klasik Chevy Termahal yang Diburu Kolektor

Berikut ini adalah 10 pickup truck Chevy termahal sampai saat ini dalam transaksi yang pernah dilakukan di pasar lelang milik Barrett-Jackson

Read More
Ga Nyangka, Pickup Truck Chevy Klasik Bisa Seharga Chevrolet Corvette

Chevrolet K10 4X4, sebuah pickup-truck keluaran tahun 1969, yang telah direstorasi dan dimodifikasi terjual dengan harga $137.500

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda