Jakarta, MobilKomersial.com - Peristiwa banjir di awal tahun 2020, mengakibatkan ratusan kendaraan rusak akibat dari musibah tersebut.

Bukan hanya bagian mesin saja yang rusak dan harus diperbaiki, namun bagian interior mobil juga harus diperbaiki lantaran air yang masuk ke dalam kabin.

Interior seperti jok yang telah terendam banjir cukup lama misalnya. Jika dibiarkan akan merusak kulit jok hingga busa joknya.

"Solusinya harus diganti. Dan proses pengeringan baiknya tidak dilakukan sendiri, karena berpotensi pada kondisi jok yang tidak nyaman dan bisa menimbulkan risiko lain untuk kesehatan," ujar Dana Iswanto, Brand Manager PT Polystar International (MBtech) saat dihubungi, Selasa (14/1/2020).

Baca juga : Interior Toyota Fortuner Raffi Ahmad Pakai MBtech Giorgio

Terkait biaya perbaikan interior yang akan dilakukan pemilik mobil, menurut Dana, setiap mobil memiliki perbedaan mulai dari model yang akan membedakan harga karena ukuran dari tiap mobil berbeda.

"Terkait harga perbaikan interior mobil, tidak bisa kita patok. Karena beda model mobil harga yang ditawarkan juga berbeda karena tergantung dari penggunaan bahan jok yang dibutuhkan," ungkapnya ketika dihubungi, Senin (6/1/2020).

Share :

Pelumas Mobil™ Resmi Diproduksi di Indonesia

Salah satu produk yang mulai diproduksi adalah Mobil Super Moto™, yang mana produk ini merupakan pelumas yang diperuntukkan bagi sepeda motor.

Read More
Bridgestone Resmi Buka Pusat Ban Truk BTTC di Cipondoh

Pusat ban truk bernama Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) ini memiliki akses dekat jalan tol dan dekat dengan beberapa kawasan industri.

Read More
Kembangkan Produk, Goodyear Pilih Simulator Mengemudi Grade VI

Goodyear umumkan peningkatan perkembangan kapabilitas produk dengan pembelian new VI-grade driving simulators.

Read More