Jakarta, MobilKomersial.com - Bagaimana jadinya jika sedang asik-asiknya traveling namun mengalami hal yang kurang menyenangkan?. 

Ya, hal inilah yang dirasakan seorang remaja yang datang dari New Jersey secara tiba-tiba terjebak di dalam area bagasi bus saat berkunjung ke Israel. 

Dilansir dari Fox Travel, remaja pria yang tidak disebutkan namanya ini sedang berada di dalam bus di antara perjalanan Tel Aviv dan Jerusalem. 

Tidak jelas kapan tepatnya kejadian ini, tetapi pada satu waktu, dia tengah ingin mengambil kopernya di dalam bagasi. Tiba-tiba pintu bagasi tertutup sebelum pria ini sempat keluar.

Baca juga : Awal Februari, Transjakarta Wajibkan Pelanggan Tap In di Bus GR dan Bus Wisata

Karena panik, ia langsungmenghubungi polisi untuk mendapatkan bantuan. Uniknya lagi ia juga membagikan ceritanya lewat Instagram.

"Jantung saya berdebar cepat, tapi saya baik-baik saja," tulisnya dalam postingan Instagram-nya yang dibagikan kembali oleh akun Facebook ymei.

"Sementara itu, saya di sini di antara semua tas dan koper. Ini sangat menegangkan," sambungnya.

Share :

Karoseri Tentrem Rilis Varian Baru Avante H7X yang Tampil Tanpa 'Bando'

Saat sejumlah operator bus terfokus menyelamatkan perekonomian bisnis transportasinya yang merosot, salah satu karoseri tertua itu diam-diam merilis bodi bus varian baru dari produknya, yakni Avante H7X.

Read More
Damri Lakukan Pembatasan Perjalanan Orang, untuk Percepatan Penanganan Covid-19

Damri selaku Badan Usaha Milik Negara bidang transportasi yang berada dibawah Kementerian Perhubungan, juga ikut mendukung program Pemerintah untuk melakukan Pembatasan Perjalanan Orang Dalam Rangka Percepatan Penanganan COVID-19.

Read More
Transjakarta Raih 3 Penghargaan di Ajang Nasional TOP Digital Innovation

Transjakarta sukses meraih 3 penghargaan di ajang nasional TOP Digital Innovation Award 2020. Transjakarta berhasil menang dalam 3 kategori, dengan mengalahkan 30 perusahaan BUMN lainnya.

Read More