MobilKomersial.com – Busworld South East Asia yang pertama kalinya akan digelar di Jakarta akan diselenggarakan dua hari lagi, tepatnya pada tanggal 20-22 Maret 2019 di JIExpo, Kemayoran.

Di ajang pameran bus dunia ini, akan banyak produk terbaru yang tampil, salah satunya dari Karoseri asal Malang, Adi Putro. Namun Adi putro tidak tampil secara langsung, melainkan melalui Volvo, yang menjadi Exhibitor di Busworld South East Asia 2019.

Adi Putro di kabarkan akan membawa produk terbarunya di Busworld South East Asia. Ini terlihat dari postingan akun resmi @adiputro_official di Instagram yang memposting lampu dari Jetbus 3.

Share :

Asyik, Halte Transjakarta Kini Disediakan Wifi Berkecepatan Tinggi

Layanan ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan Transjakarta baik yang akan melakukan perjalanan atau pun bagi pelanggan saat transit di 13 koridor utama Transjakarta.

Read More
Karoseri Laksana Perkenalkan Teknologi Bio Smart and Safe Bus

Sebagai salah satu pendukung dalam aktivitas masyarakat, Karoseri Laksana meluncurkan prototipe bus bio smart dengan menggunakan bus PO Sumber Alam

Read More
Libur Panjang Akhir Tahun 2020, Damri Siapkan Ribuan Bus Sehat

Untuk mengantisipasi mobilitas tinggi masyarakat, Damri menyediakan Bus Sehat yang operasionalnya akan mengedepankan protokol kesehatan

Read More