MobilKomersial.com – Busworld South East Asia yang pertama kalinya akan digelar di Jakarta akan diselenggarakan dua hari lagi, tepatnya pada tanggal 20-22 Maret 2019 di JIExpo, Kemayoran.

Di ajang pameran bus dunia ini, akan banyak produk terbaru yang tampil, salah satunya dari Karoseri asal Malang, Adi Putro. Namun Adi putro tidak tampil secara langsung, melainkan melalui Volvo, yang menjadi Exhibitor di Busworld South East Asia 2019.

Adi Putro di kabarkan akan membawa produk terbarunya di Busworld South East Asia. Ini terlihat dari postingan akun resmi @adiputro_official di Instagram yang memposting lampu dari Jetbus 3.

Share :

KNKT Soroti Pentingnya Kualitas Istirahat Sopir Bus

hingga saat ini masih kurang mendapat perhatian dari pemerintah. Padahal istirahat yang cukup bagi seorang sopir guna menekan angka kecelakaan bus

Read More
Aplikasi Inairport, Bisa Pesan Tiket Bus Hingga Tempat Wisata

Aplikasi ini akan memudahkan para penumpang pesawat yang ingin membeli tiket bus atau angkutan travel dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju 59 destinasi di Jabodetabek hingga Bandung.

Read More
Transjakarta Uji Coba Layanan Wayfinding di Koridor 1

Wayfinding adalah segala bentuk grafis yang ditujukan untuk menyampaikan informasi atau pesan pada audiens tertentu. Wayfinding memiliki fungsi untuk menuntun orang agar mencapai tempat tujuan tertentu.

Read More