Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan Otobus (PO) Murni Jaya kembali membuka rute baru dengan trayek Merak, Banten tujuan Wonosobo, Jawa Tengah. 

Rute baru ini telah dioperasikan mulai tanggal 13 Januari 2020 via Tol Trans Jawa. Untuk pemberangkatan dari Balaraja- Serang - Merak pada pukul 15.00 WIB dan Jabodetabek 16.00 WIB.

Trayek baru ini akan melewati beberapa wilayah seperti; Merak - Cilegon - Serang - Ciruas - Ciujung - Cikande Tol - Cipali - Tegal - Pemalang - Belik - Bobotsari - Purbalingga - Banjarnegara dan Wonosobo. 

Baca juga : PO Murni Jaya Buka Trayek Yogyakarta Tujuan Jabodetabek, Segini Tarifnya

Sementara, untuk titik keberangkatan, bus ini akan melintasi wilayah di Jabodetabek, seperti:

1.) APIK-E129: Balaraja, Cikande, Serang, Cilegon, Merak

2.) MJ-E69: BSD, Bitung, Kutabumi

3.) MJ-E65: Priok, Grogol, Pessing, Cengkareng, Kalideres, Poris

4.) MJ-E93: Cikopo, Karawang, Cikarang, SGC, Cibitung, Bekasi, Bantargebang, Narogong, Limus, Cileungsi, Cibinong, Bogor

5.) APIK-E142: Kp.Rambutan, Lb.Bulus, Pondok Pinang, Ciputat

6.) APIK-E145: Pulogebang, Pulogadung, Cakung, Priok Ke-2

"Semua Armada Via Belik" tulis akun facebook Imam Ghozali.

Simak juga : Tak Meredup, Hiba Utama Malah Makin Bringas Dengan Koloninya

Adapun untuk fasilitas, bus Murni Jaya tujuan Wonosobo ini menyediakan fasilitas seperti seat 2-2 dengan reclining seat, pendingin kabin (AC), video, musik, smoking area dan toilet.

Dengan fasilitas yang cukup lengkap, PO Murni Jaya mematok tarif bervariasi.

*Patas AC Toilet Merak Rp130.000

*Patas AC Toilet Rp100.000

*Patas AC Non Toilet Rp90.000

Untuk info lebih jelasnya, Anda bisa mengunjungi agen bus Murni Jaya di Terminal Bus Sawangan Wonosobo Kios no 5, 6 dan 7 blok B atau menghubungi nomor tlp/Wa: 081327502249.

Share :

Karoseri Tentrem Rilis Varian Baru Avante H7X yang Tampil Tanpa 'Bando'

Saat sejumlah operator bus terfokus menyelamatkan perekonomian bisnis transportasinya yang merosot, salah satu karoseri tertua itu diam-diam merilis bodi bus varian baru dari produknya, yakni Avante H7X.

Read More
Damri Lakukan Pembatasan Perjalanan Orang, untuk Percepatan Penanganan Covid-19

Damri selaku Badan Usaha Milik Negara bidang transportasi yang berada dibawah Kementerian Perhubungan, juga ikut mendukung program Pemerintah untuk melakukan Pembatasan Perjalanan Orang Dalam Rangka Percepatan Penanganan COVID-19.

Read More
Transjakarta Raih 3 Penghargaan di Ajang Nasional TOP Digital Innovation

Transjakarta sukses meraih 3 penghargaan di ajang nasional TOP Digital Innovation Award 2020. Transjakarta berhasil menang dalam 3 kategori, dengan mengalahkan 30 perusahaan BUMN lainnya.

Read More