Jakarta, MobilKomersial.com - Musibah Banjir di beberapa kawasan Jabodetabek mengakibatkan banyak kendaraan turut terendam oleh banjir tersebut.

Banjir tidak hanya mengakibatkan rumah-rumah warga terendam, namun beberapa kawasan industri dan bisnis juga terkena banjir.

Hal itu mengakibatkan banyak kendaraan komersial seperti truk terkena imbas banjir besar tersebut.

Sebagai bentuk pelayanan 'Fuso Care Truck Sehat Pasca Banjir' untuk pelanggan, Mitsubishi Fuso siap memberikan pelayanan di tempat untuk kendaraan yang terkena banjir. 

Baca juga : Program Truck Campaign Dorong Penjualan Mitsubishi Fuso, Catatkan 5 Ribu Lebih SPK

Berdasarkan siaran resmi Fuso yang kami terima, tercatat ratusan unit truk Mitsubishi Fuso korban banjir telah ditangani di diler resmi sejak banjir di awal minggu pertama tahun 2020.

Dony Hermawan, Head of PR & CSR PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, mengatakan program ini merupakan dukungan pihaknya kepada para konsumen yang kendaraan operasionalnya terkena dampak banjir.

"Program khusus ini meliputi Gratis Pengecekan Umum (pengecekan saringan bahan bakar, water separator, mesin, sistem rem, sistem kelistrikan, kopling, aki, motor starter, saringan udara, saluran bahan bakar), Diskon Jasa Service sebesar 20%, serta Diskon Penggantian Spare Part dan Oli sebesar 25%," beber Dony. 

Selain gratis pengecekan umum dan diskon khusus, KTB juga mengerahkan Mobile Workshop Service (MWS) langsung ke lokasi konsumen, terutama yang kendaraannya terendam banjir sehingga tidak memungkinkan untuk menghidupkan kendaraan”. 

Truck Center 24 jam area Jabodetabek juga dikerahkan agar kerusakan kendaraan akibat banjir dapat segera teratasi, agar masa down time kendaraan dapat diminimalisir. 

"KTB menyadari bahwa sebagai kendaraan penopang bisnis, truk harus segera kembali beroperasi agar roda pendistribusian berjalan dengan lancar. KTB berharap program ini dapat mempercepat recovery pasca bajir agar kendaraan operasional dapat berfungai seperti sedia kala," tutur Dony.

Nah, bagi mitra bisnis Fuso yang kendaraannya mengalami kerusakan akibat banjir, segera kunjungi diler terdekat. Program in berlaku selama bulan Januari 2020 di diler resmi Mitsubishi Fuso se-Jabodetabek.

Share :

Isuzu Gandeng Honda Bikin Truk Bertenaga Hidrogen

Dua pabrikan asal Jepang Isuzu Motors Ltd dan Honda Motor Co, telah sepakat untuk berkolaborasi.

Read More
Tata Motors Andalkan 4 Model Unggulan untuk Pasar Kalimantan

Pabrikan kendaraan asal India, Tata Motors optimistis terhadap penjualan unit kendaraannya di Indonesia.

Read More
Hino Pertimbangkan Produksi Bus dan Truk Listrik

Pertanyaan yang kemudian muncul saat tren mobil listrik mulai merebak adalah, apakah segmen kendaraan komersial juga akan mengikuti?

Read More
honda

Terkini

Terpopuler