Jakarta, MobilKomersial.com - Satuan Tugas Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (Satgas Nataru) Pertamina resmi berakhir masa tugasnya.

Selama periode 14 November 2019 hingga 8 Januari 2020, diketahui konsumsi BBM Pertaseries dan Dexseries oleh masyarakat mengalami kenaikan.

Vice President Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman mengatakan, selama masa tugas Satgas Nataru tersebut, penjualan produk BBM unggulan Pertamina tercatat mengalami kenaikan konsumsi.

"Baik Pertalite, Pertamax dan Pertamax Turbo (Pertaseries) meningkat 10%, sedangkan Dexlite dan Pertamina Dex (Dexseries) meningkat hingga 15,8%," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (11/1). 

Baca juga : Beli BBM Pakai MyPertamina, Dapat Cashback 30 Liter

Sementara itu, untuk layanan Elpiji, kata Fajriyah, Pertamina telah menyiagakan 638 SPPBE, 3.264 agen dan 32.258 Pangkalan Siaga. 

"Elpiji NPSO khususnya Bright Gas 5,5 kg juga mengalami peningkatan konsumsi hingga 15 persen, dan PSO meningkat 5% dari rata-rata harian masa normal," jelasnya.

Fajriyah mengatakan, kenaikan konsumsi Bright Gas 5,5 kg memperlihatkan bahwa pengguna Elpiji saat ini sudah mulai banyak beralih ke produk tidak bersubsidi. 

Share :

Beragam Promo Pembelian Mobil Mitsubishi di Bulan Juli 2020

Rincian program penjualan Mitsubishi Motors yang bisa konsumen dapatkan selama bulan Juli 2020,

Read More
Selama New Normal, Aktivitas Lalu Lintas Jalan Tol Tunjukkan Tren Meningkat

Sejak memasuki periode new normal, PT Jasa Marga mencatat adanya peningkatan lalu lintas di Jalan Tol Jasa Marga Group pada periode 5-30 Juni 2020

Read More
Pertamina Adakan Promo Beli Pertalite Seharga Premium di Bali

Dengan adanya program ini, diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati produk unggulan yang berkualitas dari Pertamina.

Read More