Jakarta, MobilKomersial.com - Satuan Tugas Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (Satgas Nataru) Pertamina resmi berakhir masa tugasnya.

Selama periode 14 November 2019 hingga 8 Januari 2020, diketahui konsumsi BBM Pertaseries dan Dexseries oleh masyarakat mengalami kenaikan.

Vice President Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman mengatakan, selama masa tugas Satgas Nataru tersebut, penjualan produk BBM unggulan Pertamina tercatat mengalami kenaikan konsumsi.

"Baik Pertalite, Pertamax dan Pertamax Turbo (Pertaseries) meningkat 10%, sedangkan Dexlite dan Pertamina Dex (Dexseries) meningkat hingga 15,8%," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (11/1). 

Baca juga : Beli BBM Pakai MyPertamina, Dapat Cashback 30 Liter

Sementara itu, untuk layanan Elpiji, kata Fajriyah, Pertamina telah menyiagakan 638 SPPBE, 3.264 agen dan 32.258 Pangkalan Siaga. 

"Elpiji NPSO khususnya Bright Gas 5,5 kg juga mengalami peningkatan konsumsi hingga 15 persen, dan PSO meningkat 5% dari rata-rata harian masa normal," jelasnya.

Fajriyah mengatakan, kenaikan konsumsi Bright Gas 5,5 kg memperlihatkan bahwa pengguna Elpiji saat ini sudah mulai banyak beralih ke produk tidak bersubsidi. 

Share :

Bandara Soetta Punya Mobile Command Post, Bus Reaksi Cepat Pertama di Indonesia

Bandara Internasional Soekarno-Hatta meluncurkan Mobile Command Post (MCP)

Read More
Menhub Minta Stakeholder Transportasi Sigap Antisipasi Virus Corona

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meminta kepada seluruh stakeholder transportasi untuk melakukan upaya-upaya antisipasi pencegahan masuknya virus corona ke Indonesia.

Read More
DFSK Siap Luncurkan 2 Unit Kendaraan Komersial, Mini Van dan Blind Van?

Setelah merilis kendaraan niaga pikap, DFSK juga akan merilis kendaraan niaga blind van.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler