Banjarmasin, MobilKomersial.com - Di penghujung tahun 2019, PT Piaggio Indonesia resmi membuka diler barunya di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan berkolaborasi dengan PT Daya Auto Premier. 

Keberadaan diler Motoplex ini diharapkan mampu menyediakan standar layanan dengan kualitas terbaik serta pengalaman premium ala Italia bagi para pecinta Piaggio dan Vespa di Kalimantan Selatan.

"Peresmian diler terbaru ini untuk memperkuat jaringan di Banjarmasin dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan, dan di saat yang bersamaan memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia di pulau Kalimantan," kata Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia. 

Baca juga : Piaggio Indonesia Buka Diler di Surabaya Timur

Diler baru ini dibangun di atas lahan seluas 380 m2 dilengkapi area showroom dan bengkel dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts). 

Terletak di lokasi strategis di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Banjarmasin, para pelanggan akan semakin dimudahkan dalam memenuhi kebutuhannya dalam berkendara.

Share :

Penjualan Honda Berangsur Naik, All New Brio Masih Jadi Unggulan

Sepanjang bulan Juni 2020, Honda mencatat penjualan sebanyak 2.488 unit di Indonesia, meningkat 93% dibandingkan penjualan pada bulan Mei.

Read More
Suzuki Terapkan Protokol Kesehatan di Semua Diler Sepeda Motor Seluruh Indonesia

Prosedur protokol kesehatan sudah bisa dijumpai sejak konsumen datang ke jaringan diler, dimulai dari penyediaan fasilitas cuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan pengingat penggunaan masker.

Read More
Wuling Rilis Mobil Listrik Mungil Baojun E300, Dijual Rp 133 Jutaan

SAIC-GM-Wuling (SGMW) di Tiongkok kembali merilis mobil listrik mungilnya, Baojun E300

Read More