Banjarmasin, MobilKomersial.com - Di penghujung tahun 2019, PT Piaggio Indonesia resmi membuka diler barunya di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan berkolaborasi dengan PT Daya Auto Premier. 

Keberadaan diler Motoplex ini diharapkan mampu menyediakan standar layanan dengan kualitas terbaik serta pengalaman premium ala Italia bagi para pecinta Piaggio dan Vespa di Kalimantan Selatan.

"Peresmian diler terbaru ini untuk memperkuat jaringan di Banjarmasin dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan, dan di saat yang bersamaan memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia di pulau Kalimantan," kata Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia. 

Baca juga : Piaggio Indonesia Buka Diler di Surabaya Timur

Diler baru ini dibangun di atas lahan seluas 380 m2 dilengkapi area showroom dan bengkel dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts). 

Terletak di lokasi strategis di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Banjarmasin, para pelanggan akan semakin dimudahkan dalam memenuhi kebutuhannya dalam berkendara.

Share :

Resmi Mengaspal, Mazda CX-30 Tersedia 2 Varian

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi meluncurkan mobil compact crossover SUV, Mazda CX-30 hari ini (28/1) di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Read More
Mobil Listrik Hyundai Ioniq Sudah Bisa Dipesan

Mobil listrik Hyundai Ioniq sudah bisa dipesan masyarakat umum. Mobil dihargai Rp 569 juta off the road.

Read More
Suzuki Rilis Futuro-E, Mobil Listrik Masa Depan

Suzuki akan memperkenalkan Futuro-E, mobil konsep mobil listrik terbarunya di Auto Expo 2020 pada 5 Februari 2020 mendatang di India, dengan konsep crossover listrik

Read More
honda

Terkini

Terpopuler