Tangerang Selatan, MobilKomersial.com - Coffee shop atau kedai kopi, saat ini bukan cuma jadi tempat untuk menikmati kopi pilihan, tapi juga menjadi tempat nongkrong, hingga menuntaskan pekerjaan.

Tidak hanya mahasiswa dan pekerja kantoran, kalangan komunitas termasuk komunitas otomotif pun eksis nongkrong di coffee shop.

Nah, bagi Anda para bikers dan komunitas otomotif yang berada di wilayah Ciputat dan sekitarnya, kalau bosan dengan tempat yang itu-itu aja, kamu bisa mengunjungi Kopi Soe di Jalan Dewi Sartika no 21, RT.2/RW.9, Ciputat, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Kedai kopi berukuran cukup mungil dengan desain cozy ini berada tidak jauh dari kompleks Apartemen Green Lake View, Ciputat.

Kedai kopi yang merupakan bagian dari jaringan kedai Kopi Soe yang cabangnya ratusan melalui skema franchise ini punya olahan kopi yang unik, seperti memadukan kopi dengan boba atau bubble, kopi dengan biskuit hingga paduan susu dan jeruk.

Kedai Kopi Soe buka sejak 5 Desember 2019 dan buka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi sampai 23.00 WIB. Meski belum genap sebulan, coffee shop ini sudah banyak memikat para pelanggan.

"Kita launching tanggal 5 Desember kemarin.  Biasanya kita bisa menjual 100-150 cup dengan omset Rp 2 jutaan perhari," ucap Freddy Febriant yang didampingi Itania,  Owner Kopi Soe Ciputat saat ditemui MobilKomersial.com di lokasi, Senin (30/12/2019).

Share :

Velozity Bekasi Chapter Donasi APD ke IDI Setempat

Kegiatan bertajuk 'VELBEC Peduli Bersama Lawan COVID-19' ini, mereka menyerahkan Hazmat 100 pcs (sesuai standar medis), masker medis 10 box, sarung tangan medis 10 box, face shield 50 pcs serta hand soap 60 Liter.

Read More
Ratusan Komunitas dan Klub Mobil Gelar Silaturahmi Online Terbesar di Indonesia

Forum Indonesia Community mengadakan acara “Halal bihalal Komunitas Nasional” secara digital pada Sabtu, 6 Juni 2020 yang dihadiri sekitar 100 komunitas dan klub mobil.

Read More
Sambut Hari Lahir Pancasila, Velozity Chapter DebogorS Donasi APD ke Polres Bogor

Mereka berkunjung untuk berbagi Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kain, sarung tangan karet dan multivitamin kepada bapak – bapak dari Kepolisian Polres Bogor guna mendukung aktivitas di lapangan dan saat mengatur lalu lintas di sekitar.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler