Jakarta, MobilKomersial.com - Kalla Toyota menggelar kontes modifikasi otomotif, bertajuk Agyanation Autocontest. 

Kontes yang didukung TRD Indonesia dan GT Radial ini, digelar untuk peertama kali dan khusus bagi pemilik mobil Toyota Agya. 

Berlangsung di NIPAH Mall, Makassar, Sulawesi Selatan pada 6-8 Desember 2019, para modifikator mobil siap menunjukkan kreasi dengan unit mobil LCGC miliknya.

Sebanyak sepuluh unit Toyota Agya yang telah dimodifikasi siap mengikuti kontes ini. 

Selain mengikuti kontes, unit mobil modifikasi ini juga dihadirkan agar lebih dekat dengan masyarakat.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengatakan, terdapat berbagai penghargaan yang dapat diraih oleh para peserta modifikasi. 

“Kalla Toyota hadir memberikan ruang kreasi bagi modifikator mobil. Selain itu, kontes ini juga menjadi wujud apresiasi Kalla Toyota kepada para modifikator Makassar yang terus eksis dengan unit Toyotanya,” ungkapnya.

Adapun kategori modifikasi kali ini meliputi Best Agya Airbush, Audio, Wrapping, Air Stance, Stance, Engine, Wheels, Exterior, Interior, Cutting Sticker, Undercarriage, Killer Colour, Branding, Paint, dan best of the best.  

Unit Toyota Agya modifikasi ini dinilai dari berbagai aspek termasuk kreatifitas peserta. 

Tak hanya itu, keamanan dan kenyamanan mobil pasca modifikasi juga menjadi point penilaian dalam kontes Agyanation kali ini. 

Share :

Urai Kepadatan, Gerbang Tol Cikunir 4 Ruas JORR Mulai Dioperasikan Hari Ini

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pengguna jalan, dan mengantisipasi kepadatan di Gerbang Tol (GT) Cikunir 2 yang terjadi beberapa kali, Jasamarga Metropolitan Tollroad selaku pengelola Ruas JORR seksi E1, E2 dan E3 melakukan peningkatan kapasita

Read More
Tingkatkan Layanan, Jasa Marga Tambah Empat Fasilitas di Rest Area 360B Ruas Tol Batang-Semarang

PT Jasa Marga (Persero) Tbk., melalui PT Jasamarga Related Business (JMRB), akan menambah empat fasilitas di Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) atau Rest Area KM 360B Ruas Jalan Tol Batang-Semarang

Read More
Tutup Semester Pertama 2020, Mitsubishi Motors Buka 4 Diler Teranyar

Kehadiran empat diler baru ini menggenapi total jumlah diler resmi Mitsubishi Motors saat ini menjadi 151 gerai di seluruh wilayah di Indonesia.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler