Jakarta, MobilKomersial.com - Kalla Toyota menggelar kontes modifikasi otomotif, bertajuk Agyanation Autocontest. 

Kontes yang didukung TRD Indonesia dan GT Radial ini, digelar untuk peertama kali dan khusus bagi pemilik mobil Toyota Agya. 

Berlangsung di NIPAH Mall, Makassar, Sulawesi Selatan pada 6-8 Desember 2019, para modifikator mobil siap menunjukkan kreasi dengan unit mobil LCGC miliknya.

Sebanyak sepuluh unit Toyota Agya yang telah dimodifikasi siap mengikuti kontes ini. 

Selain mengikuti kontes, unit mobil modifikasi ini juga dihadirkan agar lebih dekat dengan masyarakat.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengatakan, terdapat berbagai penghargaan yang dapat diraih oleh para peserta modifikasi. 

“Kalla Toyota hadir memberikan ruang kreasi bagi modifikator mobil. Selain itu, kontes ini juga menjadi wujud apresiasi Kalla Toyota kepada para modifikator Makassar yang terus eksis dengan unit Toyotanya,” ungkapnya.

Adapun kategori modifikasi kali ini meliputi Best Agya Airbush, Audio, Wrapping, Air Stance, Stance, Engine, Wheels, Exterior, Interior, Cutting Sticker, Undercarriage, Killer Colour, Branding, Paint, dan best of the best.  

Unit Toyota Agya modifikasi ini dinilai dari berbagai aspek termasuk kreatifitas peserta. 

Tak hanya itu, keamanan dan kenyamanan mobil pasca modifikasi juga menjadi point penilaian dalam kontes Agyanation kali ini. 

Share :

Toyota HiAce Disulap Jadi Ambulance untuk Kebutuhan Sirkuit Sentul

Satu unit HiAce yang sudah disulap menjadi ambulance ini didedikasikan oleh TTI untuk menambah sarana pada sirkuit kebanggaan Indonesia tersebut.

Read More
Ini Cara Hino Hadapi Kebijakan Bahan Bakar B30

Hino sudah sampai di tahap akhir pengembangan untuk menyiapkan Retrofit kendaraan Hino yang saat ini beroperasi atau produksi VIN di bawah tahun 2020.

Read More
Pasca Banjir, 1.500 Taksi Bluebird Kembali Beroperasi

Setelah kurang lebih selama 2 minggu, Bluebird fokus melakukan penanganan terhadap armada yang terimbas musibah banjir.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler