Jakarta, MobilKomersial.com - Kompetisi dunia otomotif di Indonesia saat ini semakin ketat. Setiap pabrikan pun dituntut untuk semakin mengedepankan kebutuhan konsumen. 

Nah, salah satu jawaban untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia akan kendaraan truk kelas ringan 6 ban, Isuzu memiliki NMR 71. Isuzu Elf NMR 71 termasuk dalam kategori heavy duty light truck.

Truk yang diluncurkan oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) tahun 2016 silam ini memiliki empat varian yakni, NMR 71 STD, NMR 71 Long, NMR 71 HD 5.8 dan NMR 71 HD 6.1.

Masing-masing tipe punya spesialisasinya tersendiri. Seperti Isuzu Elf NMR 71 5.8 yang cocok untuk aplikasi bak kayu hingga bak besi. Jadi, bisa untuk mengangkut material, angkutan sayur dan juga buah.

Truk NMR71 ini dilengkapi dengan mesin 4HG1-T yang sudah teruji tangguh. Truk ini memiliki desain kabin baru yang lebih aman, nyaman dan fitur-fiturnya lengkap.

Sasisnya pun mampu menahan beban hingga 8,25 ton untuk sekali angkut dengan dilengkapi transmisi 6 percepatan serta pilihan gear ration sesuai kebutuhan konsumen. Gear 6 ini diklaim lebih smooth dan torsinya lebih tinggi.

Mengenai harga, Isuzu membandrol Elf NMR 71 5.8 dengan harga mulai dari Rp 323 jutaan.

Share :

Belum Pikirkan Hadapi New Normal, Hino Fokus Penjualan dan Permintaan Sparepart

Mengingat produk utama dari HMSI adalah bus dan truk, yang tentunya kondisi ekonomi berperan penting.

Read More
Sektor Logistik Terus Beroperasi, Mitsubishi Fuso Siapkan Program Paket Servis dengan Harga Khusus

Program layanan purna jual yang bertajuk

Read More
Sopir Truk Ini Lindas Ferrari Milik Bosnya karena Gaji Tak Dibayar

Kejadian ini membuat heboh dunia maya dan menjadi perbincangan hangat netizen sehingga menimbulkan banyak pertanyaan spekulasi versi cerita penyebab terjadinya insiden itu.

Read More