Jakarta, MobilKomersial.com - Komunitas Toyota Owners Club (TOC) menggelar acara End Year Gathering di Brewerkz Resto & Q Billiard, Senayan City, Jakarta, Sabtu, 7 Desember 2019.

Sebanyak 18 komunitas perwakilan TOC, termasuk KTCI turut hadir guna membahas agenda kegiatan eksklusif setiap komunitas untuk kalender tahun 2020 mendatang.

Selain itu, acara yang dihadiri para Ketua Umum anggota TOC ini juga diisi oleh motivator Arvan Pradiansyah, Managing Director ILM (Insitutude for Leadership & Life Management ) untuk menambah ilmu dan wawasan dalam menjadi seorang pemimpin.

"Kami sengaja menghadirkan motivator dalam acara ini untuk memberikan spirit kepada teman-teman apalagi inikan yang hadir adalah para Ketum dari komunitas," ujar Rendhy Ervianto, Community & Social Media Management Toyota Astra Motor (TAM).



Di sisi lain, Ketua Umum Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI), Ogu, menyatakan kesenangannya bisa mengikuti kegiatan gathering.

"Seru acaranya asik, di kemas santai. Jadi walaupun yang dibahas krusial mengenai kegiatan-kegiatan setiap komunitas untuk tahun depan, suasana tetap ceria dan penuh canda," ujarnya.



Lain lagi dengan Frendzy, Ketum Toyota Soluna Vios Club (TSVC). Menurutnya, selain di kemas santai dan tempatnya juga cozy ditambah da hiburannya.

"Ada games main billiard di sesi terakhir acara jadi makin akrab antara ketum-ketum satu sama lainnya," tukasnya.



Sebagai informasi, acara yang di prakarsai oleh TAM selaku pembina TOC ini selalu dilakukan setiap tahun di bulan Desember.

"Acara ini tidak lain adalah untuk menjalin keakraban antar komunitas dan menciptakan kegiatan-kegiatan positif ke depannya," ucap Sapto Prayitno, Ketua Umum Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI).

Adapun hasil duduk bareng 18 komunitas ini adalah telah dipaparkannya seluruh agenda mereka untuk tahun depan. Kita tunggu saja apa kejutan-kejutan kegiatan dari mereka.

Share :

Komunitas Chevrolet Gelar Community Gathering dan Touring Java Overland

Serangkaian kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai wujud nyata keakraban dan ekspresi atas kecintaan mereka terhadap Chevrolet.

Read More
Kopi Soe Ciputat, Minuman Nikmat Cocok Buat Bikers Kongkow

Kedai kopi berukuran cukup mungil dengan desain cozy ini berada tidak jauh dari kompleks Apartemen Green Lake View.

Read More
4.000 Orang Padati Jambore Nasional Mobility 2019

Acara JamNas yang didukung oleh Pertamina dan PT Honda Prospect Motor ini dihadiri oleh 4.000 orang terdiri dari anggota Mobility beserta anggota keluarganya.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler