Stuttgart, MobilKomersial.com - Setelah Penske Truck Leasing menerima truk Freightliner eM2 tenaga listrik pertamanya dari Daimler Trucks Amerika Utara di AS akhir tahun lalu, perusahaan tersebut sekarang mendapatkan FUSO eCanter pertamanya.

Penske berencana untuk mengoperasikan truk tugas ringan dari FUSO untuk pengiriman perkotaan di California.

Hartmut Schick, Kepala Daimler Trucks Asia: “Dengan merek FUSO-nya Daimler dapat memperoleh pengetahuan dan pengalaman dengan e-truk secara global di berbagai pasar. Kami sangat bangga, bahwa sekarang dengan Penske pelanggan komersial besar di AS juga akan mengoperasikan FUSO eCanter untuk pengiriman perkotaan. "

Share :

Teknologi Flat Former Jadi Jagoan Hino di Tokyo Motor Show 2019

Tteknologi Hino Flat Former nantinya akan digunakan untuk produksi truk yang memberikan kenyamanan dan kebutuhan masyarakat.

Read More
Pameran Khusus Truk dan Pikap Siap Digelar Desember 2019

Dengan membawa tema ‘Heritage Culture Nusantara’ atau warisan kebudayaan nusantara, event dengan skala Nasional ini diharapkan dapat mempersatukan berbagai komunitas kendaraan-kendaraan komersial dari seluruh wilayah Indonesia.

Read More
Isuzu Akan Bawa Truk Berteknologi Canggih di Tokyo Motor Show 2019

Truk canggih ini rencananya akan ditampilkan pada gelaran Tokyo Motor Show 2019 di Jepang mulai 24 Oktober - 4 November 2019 mendatang.

Read More