Jakarta, MobilKomersial.com - Menutup rangkaian kegiatan Michelin Safety Academy (MSA) 2019, PT Michelin Indonesia mengadakan Graduation Day, di Lavva, Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (30/11/2019).

Tahun ini, tema MSA 2019 “Inspiring Mobility” dipilih untuk mendorong terciptanya agen perubahan dan pelopor keselamatan yang dapat menginspirasi banyak orang untuk mendapatkan mobilitas yang lebih baik.

Tingginya angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di Indonesia disebabkan kurangnya pendidikan dan kesadaran masyarakat, terutama pada kelompok usia muda. 

Michelin berkomitmen untuk mempromosikan program keselamatan berkendara melalui serangkaian kegiatan MSA yang dirangkum dalam penandatanganan Deklarasi “10 Golden Safety Rules” oleh para siswa.

Baca juga : MICHELIN Primacy 3 ZP Digunakan Produk Mercy Terbaru di Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019

Presiden Direktur Michelin Indonesia, Steven Vette, mengungkapkan, masih banyak kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas yang terjadi kepada generasi muda di Indonesia karena minimnya kesadaran keselamatan, edukasi dan pelatihan berkendara. 

"Michelin berkelanjutan menyebarkan komitmen perusahaan tentang keselamatan berkendara yang bertujuan untuk menciptakan kesadaran akan keselamatan dan menekan resiko kecelakaan di jalan," ungkap Steven.

Sejak tahun 2014 Michelin Indonesia melalui MSA telah menjangkau sekitar 2000 pelajar untuk diberikan edukasi dan pelatihan cara berkendara yang baik agar tercipta pelopor keselamatan di jalan. 

Share :

Urai Kepadatan, Gerbang Tol Cikunir 4 Ruas JORR Mulai Dioperasikan Hari Ini

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pengguna jalan, dan mengantisipasi kepadatan di Gerbang Tol (GT) Cikunir 2 yang terjadi beberapa kali, Jasamarga Metropolitan Tollroad selaku pengelola Ruas JORR seksi E1, E2 dan E3 melakukan peningkatan kapasita

Read More
Tingkatkan Layanan, Jasa Marga Tambah Empat Fasilitas di Rest Area 360B Ruas Tol Batang-Semarang

PT Jasa Marga (Persero) Tbk., melalui PT Jasamarga Related Business (JMRB), akan menambah empat fasilitas di Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) atau Rest Area KM 360B Ruas Jalan Tol Batang-Semarang

Read More
Tutup Semester Pertama 2020, Mitsubishi Motors Buka 4 Diler Teranyar

Kehadiran empat diler baru ini menggenapi total jumlah diler resmi Mitsubishi Motors saat ini menjadi 151 gerai di seluruh wilayah di Indonesia.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler