Jakarta, MobilKomersial.com - Jelang penghujung tahun, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan program Year End Campaign 2019 yang menarik bagi calon konsumen baru sepeda motor Suzuki. 

Program ini berlaku khusus bagi pembelian Suzuki GSX-R150 varian apapun dan berlaku hanya di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang (JABODETABEKSER) selama bulan Desember 2019.

PT SIS juga memberikan nilai lebih bagi calon konsumen melalui uang muka yang ringan dan hadiah menarik secara langsung.

Pembelian Suzuki GSX-R150 ABS, GSX-R150 Keyless Ignition maupun GSX-R150 Shuttered Key cukup ditebus dengan uang muka (down payment) 1 juta Rupiah saja.

Baca juga : Suzuki ‘Rombak’ Nex II Jadi Gaya Cross

Keringanan pembayaran uang muka tersebut masih ditambah dengan hadiah langsung yang menarik, antara lain R Vest dan Team Ecstar drawstring bag. 

"Kami melihat potensi penjualan Suzuki GSX-R150 di wilayah JABODETABEKSER masih tergolong tinggi. Maka dari itu, SIS menghadirkan program akhir tahun ini untuk kepuasan pelanggan," ujar Yohan Yahya, Dept Head of Sales & Marketing 2W PT SIS.

"Program yang berlaku di bulan Desember 2019 ini bersifat terbatas, jadi jangan sia-siakan kesempatan terbaik ini," tutur Yohan.

Suzuki GSX-R150 hadir dengan membawa sederet fitur menarik, salah satunya Suzuki Easy Start System atau yang dikenal juga dengan sebutan One Push Starter. Dengan fitur ini Anda akan lebih mudah menghidupkan motor. Hanya pencet, dan motor pun menyala.

Simak juga : Ini Harga Suzuki NEX II Terbaru 2019, Warnanya Juga Baru Lho!

Motor ini pun dilengkapi dengan Keyless Ignition Key, yang memudahkan saat menghidupkan motor. Selain itu, teknologi ini pun bisa digunakan sebagai alarm answer-back dan immobilizer.

Suzuki GSX-R150 tampilan keren dengan panel digital menggunakan layar LCD. Dengan panel digital ini, Anda akan lebih mudah membaca informasi mengenai kecepatan, indikator bahan bakar, posisi transmisi gigi, jam dan lainnya.

Selain itu, motor ini sudah mengadopsi lampu LED. Selain lebih terang dan ramah di mata, lampu LED pun jauh lebih hemat dan tahan lama.

Motor ini menggendong mesin satu silinder 147,3 cc DOHC 4-valve berpendingin cairan. Semburan tenaganya termasuk tinggi di kelasnya, mencapai 18,9 Tk pada 10.500 rpm dan torsi 14 Nm pada 9.000 rpm. Penyalur daya transmisi manual 6-speed.

Share :

Penjualan Honda Berangsur Naik, All New Brio Masih Jadi Unggulan

Sepanjang bulan Juni 2020, Honda mencatat penjualan sebanyak 2.488 unit di Indonesia, meningkat 93% dibandingkan penjualan pada bulan Mei.

Read More
Suzuki Terapkan Protokol Kesehatan di Semua Diler Sepeda Motor Seluruh Indonesia

Prosedur protokol kesehatan sudah bisa dijumpai sejak konsumen datang ke jaringan diler, dimulai dari penyediaan fasilitas cuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan pengingat penggunaan masker.

Read More
Wuling Rilis Mobil Listrik Mungil Baojun E300, Dijual Rp 133 Jutaan

SAIC-GM-Wuling (SGMW) di Tiongkok kembali merilis mobil listrik mungilnya, Baojun E300

Read More