Jakarta, MobilKomersial.com - Sebagai pendatang baru, DongFeng Sokon atau DFSK harus bersaing dengan merek-merek besar yang lebih dulu dikenal konsumen otomotif di Indonesia.

Namun, sejak kehadirannya di tahun 2017 lalu, DFSK mampu merebut hati konsumen otomotif di Tanah Air dengan menghadirkan Glory 580, SUV 7-seaters, sebagai andalan mereka.

Salah satu strategi yang bisa merebut hati konsumen adalah berani memberikan garansi hingga 7 tahun, yang tidak dimiliki pabrikan mobil lain.

Beranjak dari alasan itulah, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang industri penjualan langsung dan berjenjang, Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI) memilih DFSK sebagai kendaraan andalannya. 

Baca juga : Wow! 100 Unit DFSK Glory 580 Jadi Mobil 'Reward' AP2LI

Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 100 unit DFSK Glory 580 akan menjadi armada karyawan berprestasi (reward) yang dipasarkan ke AP2LI beserta perusahaan yang berada di naungannya.

"Sebanyak 100 unit DFSK Glory 580 1.8 Luxury Type akan menjadi mobil reward AP2LI," kata Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, saat acara serah terima MoU, di DFSK TPM Pramuka, Jakarta Senin (2/12/2019).

Sementara itu, Ketua Umum AP2LI, Andrew A Susanto menuturkan alasan dipilihnya unit DFSK Glory 580, selain harganya yang terjangkau, DFSK Glory 580 memiliki kualitas yang sangat bisa dipercaya.

"Nantinya para member AP2LI yang menggunakan mobil ini bisa mengendarainya dengan rasa percaya diri dan menunjukan jati dirinya sebagai sosok yang penuh dengan kesuksesan," ujarnya.

Seperti diketahui, DFSK Glory 580 memiliki desain yang elegan, kabin yang lapang dan nyaman, serta teknologi modern akan membuat perjalanan menyenangkan.

Simak juga : DFSK Akan Luncurkan Empat Mobil Baru, Satu Diantaranya Segmen Komersial

Selain itu, berkat mesin berteknologi turbocharged yang digunakan, DFSK Glory 580 memiliki performa yang kuat serta bisa diandalkan namun tetap ramah lingkungan.

"Kendaraan DFSK sangat terjangkau dari sisi harga. Begitu juga dengan fiturnya yang modern dan berteknologi canggih. Desainnya pun sangat elegan. Kabinnya lapang dan nyaman," ungkap Andrew.

Ia pun menyebut, kualitas dan kemampuan yang ditawarkan oleh kendaraan-kendaraan DFSK memang dirancang sebagai solusi mobilitas berbagai kebutuhan sehari-hari. 

"Selain dapat menyelesaikan masalah mobilitas personal, DFSK juga bisa dimanfaatkan untuk menunjang operasional sehari-hari perusahaan agar usahanya bisa beroperasi dengan baik dan efisien," tutupnya.

Share :

Mercedes-Benz GLC 200 dan GLE 450 Resmi Meluncur, Dirakit di Bogor

New GLC dan GLE New kini dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang.

Read More
Mercedes-Benz GLC 200 dan GLE 450 Resmi Meluncur, Dirakit di Bogor
Kaya Fitur, All New Nissan Livina Libas Wilayah Kalimantan Timur

Nissan menjelajah beberapa destinasi wisata keluarga menarik di provinsi Kalimantan Timur menggunakan All New Livina pada 5-6 Desember 2019.

Read More