Jakarta, MobilKomersial.com - PT SAN Putra Sejahtera atau dikenal dengan Perusahaan Otobus Siliwangi Antar Nusa (PO SAN) baru saja meluncurkan 7 unit bus premium.

Adapun 7 unit tersebut berupa empat unit Mercedes Benz OC 500RF 2542 dan tiga unit Mercedes Benz O500RS 1836. Semuanya berbalut bodi dari Karoseri Laksana asal Ungaran, Jawa Tengah.

"Untuk mesin kami menggunakan Mercedes Benz, karoseri menggunakan Laksana, dan untuk AC kita menggunakan Thermo King. Kami berinvestasi sebesar Rp 15 miliar untuk ketujuh bus ini," ucap Direktur Utama PT SAN Putra Sejahtera, Kurnia Lesani Adnan, Minggu (1/12/2019).

BUZZIT

Selain berinvestasi membeli tujuh armada premium, PO SAN juga menghadirkan BUZZIT, sebuah aplikasi untuk pembelian tiket bus. 

Baca juga : PO SAN Hadirkan 7 Unit Bus Mercedes-Benz Senilai Rp 15 Miliar

Pelanggan dengan mudah bisa membeli tiket dan langsung memilih tempat duduk yang diinginkan sesuai titik naik (boarding point) dan titik turun (drop point).

"Aplikasi ini bisa diunduh di playstore bagi pengguna Android. Untuk pengguna Iphone bisa memesan melalui website www.buzzit.co.id. Dengan meningkatkan layanan ini diharapkan masyarakat kembali menggunakan bus untuk keperluan transportasi antarkotanya," tutur pria yang mempunyai nama panggung Sani ini.

Sani menjelaskan pembenahan dengan peningkatan layanan dari pengusaha bus perlu terus dilakukan untuk menambah minat pengguna bus, salah satunya memberi kemudahan penumpang. 

Share :

PO Bagong Buka Trayek Tulungagung-Surabaya dengan Tarif Terjangkau

PO asal Kabupaten Malang, Jawa Timur ini mengkalim bahwa tarifnya lebih murah dari tarif bus yang pernah ada di jurusan yang sama.

Read More
Damri Siapkan Bus dari Bandara Adisutjipto ke Borobudur, Segini Tarifnya

Bus Damri disiapkan untuk memudahkan para wisatawan yang ingin bepergian ke Candi Borobudur.

Read More
Jelang Natal-Tahun Baru, Menhub Imbau Pembelian Tiket Bisa Online

Menjelang liburan Natal dan tahun Baru 2020, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memantau kesiapan angkutan umum di Terminal Terpadu Pulo Gebang.

Read More