Jakarta, MobilKomersial.com - General Motors (GM) berkomitmen untuk tetap memberikan layanan terbaik kepada para pemilik kendaraan dan pelanggan Chevrolet di Indonesia setelah menghentikan penjualan kendaraan baru pada akhir Maret 2020.

Hal in dibuktikan dengan GM Indonesia tetap menghadirkan tim aftersales atau purna jual yang lengkap, serta menjamin layanan warranty, ketersediaan suku cadang atau parts, technical assistance di diler atau authorized service outlet (ASO), serta layanan Customer Assistance Center (CAC) yang akan terus berjalan.

Adapun layanan-layanan tersebut tetap tersedia untuk seluruh tipe kendaraan Chevrolet, termasuk yang saat ini masih dijual di pasar Indonesia seperti city car Chevrolet Spark, SUV Chevrolet Trax dan Trailblazer, pickup truck Chevrolet Colorado dan juga mencakup model lama yang pernah dijual di pasar Indonesia.

Dadan Ramadhani, Customer Care and Aftersales Director GM Indonesia, meyakinkan para pelanggan bahwa pelayanan purna jual seperti perawatan, perbaikan ataupun layanan ketersediaan suku cadang akan tetap berlanjut.

"GM Indonesia memiliki fasilitas warehouse yang lengkap dengan kapasitas yang memadai, yang saat ini menampung lebih dari 14.000 item parts atau part numbers bagi seluruh model kendaraan Chevrolet, baik untuk kendaraan yang saat ini tengah dijual maupun untuk model-model lama," ujarnya dalam keterangan resminya.

Baca juga : Cuci Gudang, Beli Chevrolet Colorado Dapat Diskon Rp 75 Juta

GM Indonesia juga mengklaim akan tetap menyiapkan suku cadang kendaraan Chevrolet, baik model-model terbaru maupun model-model lama terutama yang pernah populer di Indonesia seperti Chevrolet Zafira, Opel/Chevrolet Blazer, atau Chevrolet Spin.

"Selain nantinya dapat ditemukan di 28 bengkel dan ASO resmi kami, suku cadang Chevrolet juga dapat diperoleh di lebih dari 300 parts shop atau toko spare parts yang tersebar di seluruh Indonesia," tambah Dadan.

Sekitar 400 tim aftersales terkualifikasi (teknisi, service advisor, warranty, customer relation officer, parts warehouse, technical trainer) selalu siap melayani kebutuhan pelanggan. 

Simak juga : Bakal Tutup, GM Indonesia Tetap Layani Purna Jual Chevrolet

Untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut seputar perawatan kendaraan dan layanan termasuk ketika mengalami situasi darurat di jalan raya, terutama saat berada di luar jam kerja, GM Indonesia juga masih menyediakan Customer Service Assistance (CAC) 24 jam dalam 7 hari.

Satu lagi, bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan ringan seperti penggantian pelumas mesin, filter oli, filter udara serta pekerjaan ringan lainnya, Chevrolet Home Service tersedia di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan.

Share :

Info Harga Mitsubishi Triton Terbaru 2019

Selama puluhan tahun hadir di Tanah Air, di tahun pertengahan tahun 2019, Mitsubishi memperkenalkan New Triton.

Read More
Adira Insurance Resmi Diakuisisi Zurich

Zurich Insurance Group (Zurich) telah mengakuisisi 80% saham Asuransi Adira dari Bank Danamon.

Read More
Kalla Toyota Gelar Kontes Modifikasi Agyanation Autocontest

Kontes yang didukung TRD Indonesia dan GT Radial ini, digelar untuk peertama kali dan khusus bagi pemilik mobil Toyota Agya.

Read More