Mulai 2018 PO SAN mempelopori 3 unit Mercedes-Benz OC500RF 2542 juga dengan fitur yang melekat pada premium namun lebih panjang pada umumnya bus di Indonesia yakni 13,5 meter. Rata-rata bus di Indonesia panjangnya 12 meter.

Dengan penggunaan bus terbaik dan terkuat di kelas premium, Sani yakin bus ini bisa tetap modern hingga 10 sampai 15 tahun ke depan.

Bus-bus tersebut akan bisa mengantarkan masyarakat Sumatera dan Jawa melintas di Tol Trans Sumatera dan Tol Trans Jawa.

Saat ini PO SAN memiliki 120 unit bus, namun yang dioperasikan hanya 94 unit armada.

Hal ini terjadi karena 26 unit bus terkena batasan umur dan akan segera dipotong untuk dijadikan besi tua.

Adapun untuk bus premium, dari total armada yang dimilikinya saat ini, PO SAN memiliki 29 bus premium berbagai kelas mulai Scania K310IB, Scania K360IB Comfort Shift & Opticruise, Scania K410IB, Mercedes-Benz O 500 RS-1836 (2-axle) dan Mercedes-Benz OC 500 RF-2542 (3-axle).

“Kami akan terus bertransformasi mengikuti perkembangan dan tuntutan pasar. Dengan harapan dapat terus memberikan pelayanan terbaik di setiap rute pelayanan kami. Karena motto PO SAN adalah Transport With Care,” tegas Sani.

Share :

PO Bagong Buka Trayek Tulungagung-Surabaya dengan Tarif Terjangkau

PO asal Kabupaten Malang, Jawa Timur ini mengkalim bahwa tarifnya lebih murah dari tarif bus yang pernah ada di jurusan yang sama.

Read More
Damri Siapkan Bus dari Bandara Adisutjipto ke Borobudur, Segini Tarifnya

Bus Damri disiapkan untuk memudahkan para wisatawan yang ingin bepergian ke Candi Borobudur.

Read More
Jelang Natal-Tahun Baru, Menhub Imbau Pembelian Tiket Bisa Online

Menjelang liburan Natal dan tahun Baru 2020, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memantau kesiapan angkutan umum di Terminal Terpadu Pulo Gebang.

Read More