Investasi Besar

Tak main-main, untuk mendukung peningkatan citra bus secara umum, PO SAN pun berinvestasi dengan membeli tujuh unit bus baru berupa empat unit Mercedes Benz OC 500RF 2542 dan tiga unit Mercedes Benz O500RS 1836.

Pengerjaan bodi ketujuh bus ini dilakukan di karoseri Laksana di Ungaran, Jawa Tengah yang mana satu-satunya karoseri di Indonesia yang sudah lulus uji ECE R66 Rolling Test.

“Jadi untuk mesin kami menggunakan Mercedes Benz, karoseri menggunakan Laksana, dan untuk AC kita menggunakan Thermo King. Kami inginkan yang terbaik bagi masyarakat, sehingga kami tidak segan untuk berinvestasi sebesar Rp 15 miliar untuk ketujuh bus ini,” ungkapnya.

Sebenarnya, penggunaan bus mewah terbaik untuk Bus Antar Pulau Sumatera dan Jawa ini, bukan yang pertama dilakukan oleh PO SAN.

Sebelumnya mereka juga sudah menggunakan bus dengan chassis premium dengan Engine Horse Power dan torsi besar.

Yang juga dilengkapi dengan fitur air suspensi, brake retarder, ABS, EBS, ESP, Cuise control, transmisi automatic serta fitur-fitur yang melekat pada bus mewah.

Hal itu guna menunjang keselamatan, keamanan dan kenyamanan penumpang bus PO SAN selama di perjalanan.

Share :

PO Bagong Buka Trayek Tulungagung-Surabaya dengan Tarif Terjangkau

PO asal Kabupaten Malang, Jawa Timur ini mengkalim bahwa tarifnya lebih murah dari tarif bus yang pernah ada di jurusan yang sama.

Read More
Damri Siapkan Bus dari Bandara Adisutjipto ke Borobudur, Segini Tarifnya

Bus Damri disiapkan untuk memudahkan para wisatawan yang ingin bepergian ke Candi Borobudur.

Read More
Jelang Natal-Tahun Baru, Menhub Imbau Pembelian Tiket Bisa Online

Menjelang liburan Natal dan tahun Baru 2020, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memantau kesiapan angkutan umum di Terminal Terpadu Pulo Gebang.

Read More