Investasi Besar

Tak main-main, untuk mendukung peningkatan citra bus secara umum, PO SAN pun berinvestasi dengan membeli tujuh unit bus baru berupa empat unit Mercedes Benz OC 500RF 2542 dan tiga unit Mercedes Benz O500RS 1836.

Pengerjaan bodi ketujuh bus ini dilakukan di karoseri Laksana di Ungaran, Jawa Tengah yang mana satu-satunya karoseri di Indonesia yang sudah lulus uji ECE R66 Rolling Test.

“Jadi untuk mesin kami menggunakan Mercedes Benz, karoseri menggunakan Laksana, dan untuk AC kita menggunakan Thermo King. Kami inginkan yang terbaik bagi masyarakat, sehingga kami tidak segan untuk berinvestasi sebesar Rp 15 miliar untuk ketujuh bus ini,” ungkapnya.

Sebenarnya, penggunaan bus mewah terbaik untuk Bus Antar Pulau Sumatera dan Jawa ini, bukan yang pertama dilakukan oleh PO SAN.

Sebelumnya mereka juga sudah menggunakan bus dengan chassis premium dengan Engine Horse Power dan torsi besar.

Yang juga dilengkapi dengan fitur air suspensi, brake retarder, ABS, EBS, ESP, Cuise control, transmisi automatic serta fitur-fitur yang melekat pada bus mewah.

Hal itu guna menunjang keselamatan, keamanan dan kenyamanan penumpang bus PO SAN selama di perjalanan.

Share :

Melongok Spesifikasi Bus Listrik BYD yang Dioperasikan Transjakarta

PT Bakrie Autoparts sebagai agen BYD di Indonesia membawa dua unit bus dengan spesifikasi berbeda, yakni satu unit dengan model bus single low entry tipe K9 dan satu lagi bus medium tipe C6.

Read More
PO Juragan 99 Ajak Warga Malang Nikmati Keindahan Kota Sambil Ngopi di Dalam Bus

PO Juragan 99 menawarkan konsep ngopi yang berbeda, yaitu ngopi di dalam bus, sambil ditemani live music

Read More
Bus Baru Persita Tangerang Pakai Sasis MB OH 1526 dengan Bodi Avante H7

Klub sepakbola asal Tangerang Persita, kini telah memiliki bus baru

Read More