Jakarta, MobilKomersial.com - Kendaraan-kendaraan DFSK dikenal mempunyai kualitas dan kemampuan yang dirancang sebagai solusi mobilitas kebutuhan sehari-hari.

Selain bisa menyelesaikan masalah mobilitas personal, DFSK juga bisa dimanfaatkan untuk menunjang operasional sehari-hari perusahaan agar usahanya bisa beroperasi dengan baik dan efisien.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, DFSK Glory 580 dipercaya menjadi armada reward Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI).

Asosiasi perusahaan yang bergerak di bidang industri penjualan langsung dan penjualan berjenjang ini baru saja menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan Dealer DFSK Tritunggal Prima Motor (TPM) Pramuka.

"Sebanyak 100 unit DFSK Glory 580 1.8 Luxury Type akan menjadi mobil reward AP2LI. Kami senang mereka mempercayakan kendaraan perusahaannya dengan DFSK Glory 580," kata Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, saat acara serah terima, di DFSK TPM Pramuka, Jakarta Senin (2/12/2019).

Baca juga : DFSK Glory 580 Kawal Touring FORWOT 2019

Melalui MoU ini, perusahaan ini akan melakukan pengadaan 100 unit DFSK Glory 580 yang akan dipasarkan ke AP2LI beserta perusahaan yang ada di bawah naungannya.

"Kerjasama ini berlaku sejak ditandatangani dengan pengiriman dilakukan secara bertahap 20-30 unit per bulannya," ungkap Andi Tan, COO DFSK TPM Pramuka.

Kerja sama ini, lanjut Andi, menandakan bahwa DFSK Glory 580 adalah kendaraan yang bisa dipercaya, dari segi desain, performa, efisiensi bahan bakar dan keselamatannya.

"Dan tentunya AP2LI tak perlu khawatir dengan layanan purna jual, kami akan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan pada saat perawatan maupun perbaikan mobil di diler kami," papar Andi.

Simak juga : Sambut Akhir Tahun, Ada Promo DP Rp 9 Juta Setiap Beli DFSK Super Cab

DFSK Glory 580 sangat cocok digunakan sebagai kendaraan operasional maupun reward karena memiliki desain yang elegan, kabin yang lapang dan nyaman, serta teknologi modern yang akan membuat perjalanan penumpangnya menyenangkan.

Selain itu, berkat mesin berteknologi turbocharged yang digunakan, DFSK Glory 580 memiliki performa yang kuat serta bisa diandalkan namun tetap ramah lingkungan.

Glory 580 dipasarkan dengan harga Rp 245 jutaan sampai Rp 308 jutaan. Harga tersebut adalah on the road (OTR) Jakarta.

Share :

Mercedes-Benz GLC 200 dan GLE 450 Resmi Meluncur, Dirakit di Bogor

New GLC dan GLE New kini dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang.

Read More
Mercedes-Benz GLC 200 dan GLE 450 Resmi Meluncur, Dirakit di Bogor
Kaya Fitur, All New Nissan Livina Libas Wilayah Kalimantan Timur

Nissan menjelajah beberapa destinasi wisata keluarga menarik di provinsi Kalimantan Timur menggunakan All New Livina pada 5-6 Desember 2019.

Read More