Jakarta, MobilKomersial.com - Gelaran otomotif khusus roda dua, IIMS Motobike Expo 2019 berjalan dengan lancar dan menuai tanggapan positif dari pengunjung dan peserta pameran.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua yang terlibat di IIMS Motobike Expo 2019. Pameran ini tak akan terlahir tanpa masukan dari beberapa pemegang merek kendaraan roda dua,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo dalam keterangan resminya, Minggu (1/12).

Di hari terakhir, rentetan acara menarik berlangsung sejak pagi seperti kegiatan sosial untuk memperingati Hari AIDS sedunia.

Dyandra Promosindo berinisiasi menyelenggarakan “Riding in White for World AIDS Day” yang diikuti oleh berbagai komunitas, serta Yayasan AIDS Indonesia.

Baca juga : Sabtu Meriah, Diskon dan Promo Bertaburan di IIMS Motobike Expo 2019

Sunmori (Sunday Morning Ride) sekaligus kegiatan amal ini start dari MotoVillage, Jl. Pangeran Antasari, dan finis di venue IIMS Motobike Expo 2019. 

Acara ini langsung dilanjutkan dengan program CSR “100 Miles for Charity by PLN” yang bekerja sama dengan Yayasan AIDS Indonesia. Kegiatan ini dihadiri oleh Menteri Sosial Republik Indonesia, Juliari Batubara.

Di waktu yang sama, PLN bersama Dyandra Promosindo juga mengadakan acara unik bernama Sunmori Electrical Lifestyle.

Sunmori ini diikuti kendaraan bertenaga listrik ramah lingkungan seperti sepeda listrik, skuter listrik, dan motor listrik.

Acara itu merupakan salah satu upaya PLN untuk mensosialisasikan program EcoMoving serta mengedukasi masyarakat agar beralih ke green energy.

Sunmori ini start dari Starbucks Reserve di Pakubuwono dan finis di venue IIMS Motobike Expo 2019.

Share :

Urai Kepadatan, Gerbang Tol Cikunir 4 Ruas JORR Mulai Dioperasikan Hari Ini

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pengguna jalan, dan mengantisipasi kepadatan di Gerbang Tol (GT) Cikunir 2 yang terjadi beberapa kali, Jasamarga Metropolitan Tollroad selaku pengelola Ruas JORR seksi E1, E2 dan E3 melakukan peningkatan kapasita

Read More
Tingkatkan Layanan, Jasa Marga Tambah Empat Fasilitas di Rest Area 360B Ruas Tol Batang-Semarang

PT Jasa Marga (Persero) Tbk., melalui PT Jasamarga Related Business (JMRB), akan menambah empat fasilitas di Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) atau Rest Area KM 360B Ruas Jalan Tol Batang-Semarang

Read More
Tutup Semester Pertama 2020, Mitsubishi Motors Buka 4 Diler Teranyar

Kehadiran empat diler baru ini menggenapi total jumlah diler resmi Mitsubishi Motors saat ini menjadi 151 gerai di seluruh wilayah di Indonesia.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler