Jakarta, MobilKomersial.com - Gelaran otomotif khusus roda dua, IIMS Motobike Expo 2019 berjalan dengan lancar dan menuai tanggapan positif dari pengunjung dan peserta pameran.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua yang terlibat di IIMS Motobike Expo 2019. Pameran ini tak akan terlahir tanpa masukan dari beberapa pemegang merek kendaraan roda dua,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo dalam keterangan resminya, Minggu (1/12).

Di hari terakhir, rentetan acara menarik berlangsung sejak pagi seperti kegiatan sosial untuk memperingati Hari AIDS sedunia.

Dyandra Promosindo berinisiasi menyelenggarakan “Riding in White for World AIDS Day” yang diikuti oleh berbagai komunitas, serta Yayasan AIDS Indonesia.

Baca juga : Sabtu Meriah, Diskon dan Promo Bertaburan di IIMS Motobike Expo 2019

Sunmori (Sunday Morning Ride) sekaligus kegiatan amal ini start dari MotoVillage, Jl. Pangeran Antasari, dan finis di venue IIMS Motobike Expo 2019. 

Acara ini langsung dilanjutkan dengan program CSR “100 Miles for Charity by PLN” yang bekerja sama dengan Yayasan AIDS Indonesia. Kegiatan ini dihadiri oleh Menteri Sosial Republik Indonesia, Juliari Batubara.

Di waktu yang sama, PLN bersama Dyandra Promosindo juga mengadakan acara unik bernama Sunmori Electrical Lifestyle.

Sunmori ini diikuti kendaraan bertenaga listrik ramah lingkungan seperti sepeda listrik, skuter listrik, dan motor listrik.

Acara itu merupakan salah satu upaya PLN untuk mensosialisasikan program EcoMoving serta mengedukasi masyarakat agar beralih ke green energy.

Sunmori ini start dari Starbucks Reserve di Pakubuwono dan finis di venue IIMS Motobike Expo 2019.

Share :

70 Ribu Lebih Kendaraan Pemudik di Jawa Barat Diputar Balikkan Selama PSBB

Selama pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sekitar 72.000 lebih kendaraan diputar balikkan Polda Jabar.

Read More
Vakum 12 Tahun, Festival Volkswagen 8 Akan Kembali Digelar Secara Virtual

Festival Volkswagen kali ini, secara konsep tidak akan berbeda seperti biasanya dengan rangkaian acara.

Read More
Auto2000 Sediakan Paket Relaksasi Subsidi Cicilan Sebesar 50%

Paket Relaksasi berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota di cabang Auto2000 atau via online. Skema yang berlaku adalah Balloon Payment dengan down payment (DP) sebesar 25% dan tenor selama 3 tahun.

Read More