Jakarta, MobilKomersial.com - Bagi pengguna mobil, kaca film merupakan hal yang wajib ada di kaca mobil.

Dengan adanya kaca film, pengemudi ataupun penumpang yang ada dalam kabin, dapat terlindungi dari panasnya sinar matahari.

Nah, salah satu produk kaca film yang cocok dipasang adalah Wealthy Window Film yang memiliki kemampuan tolak panas dengan baik.

Kaca Film Wealthy bisa diaplikasikan ke semua jenis dan model mobil. Mulai dari sedan, city car, MPV, SUV hingga mobil pikap.



Setiap pemasangan pada mobil pun harganya beragam. Sebagai contoh paket pemasangan untuk pikap double cabin seperti Mitsubishi New Triton.

Baca juga : Punya Inovasi Canggih, Segini Harga Kaca Film Wealthy

Untuk satu mobil New Triton, Wealthy menyediakan paket, yakni full Photochromic dibanderol Rp 8 juta, dan paket Gold (kombinasi Photochromic dan kaca film biasa senilai Rp 6,5 juta.

"Kebanyakan orang memasang paket kombinasi, yang bagian kaca depan pakai PhotoChromic, lalu belakang dan samping pakai kaca film 60 persen," jelas Bernard, Marketing Manager Wealthy Indonesia di Jakarta, (28/11/2019).

Share :

Diam-diam Porsche Siapkan Pikap Listrik dengan Tampang Sporty

Dilihat dari tampilannya, mobil ini terbilang unik dengan bagian depannya menggunakan lampu LED dan sebaris lampu yang menghubungkan kedua headlamp mobil.

Read More
Viral! Pengusaha Asal Pare-pare Rela Tukar Dua Unit Mitsubishi Strada dengan Masker

Tujuan dari penawarannya untuk mendapat masker dalam jumlah banyak supaya bisa dibagikan gratis kepada warga

Read More
Punya Kocek Segini, Pikap Biasa Jadi Seperti New Carry Luxury

Perbedaan mencolok berada pada tampilan eksterior yang ditambahkan beberapa aksesoris.

Read More