Jakarta, MobilKomersial.com - Bagi pengguna mobil, kaca film merupakan hal yang wajib ada di kaca mobil.

Dengan adanya kaca film, pengemudi ataupun penumpang yang ada dalam kabin, dapat terlindungi dari panasnya sinar matahari.

Nah, salah satu produk kaca film yang cocok dipasang adalah Wealthy Window Film yang memiliki kemampuan tolak panas dengan baik.

Kaca Film Wealthy bisa diaplikasikan ke semua jenis dan model mobil. Mulai dari sedan, city car, MPV, SUV hingga mobil pikap.



Setiap pemasangan pada mobil pun harganya beragam. Sebagai contoh paket pemasangan untuk pikap double cabin seperti Mitsubishi New Triton.

Baca juga : Punya Inovasi Canggih, Segini Harga Kaca Film Wealthy

Untuk satu mobil New Triton, Wealthy menyediakan paket, yakni full Photochromic dibanderol Rp 8 juta, dan paket Gold (kombinasi Photochromic dan kaca film biasa senilai Rp 6,5 juta.

"Kebanyakan orang memasang paket kombinasi, yang bagian kaca depan pakai PhotoChromic, lalu belakang dan samping pakai kaca film 60 persen," jelas Bernard, Marketing Manager Wealthy Indonesia di Jakarta, (28/11/2019).

Share :

Mobil Amfibi BPBD Gresik Ternyata Pakai Basis Mobil Ini

Modifikasi mobil amfibi ini dikhususkan untuk dapat melibas medan bencana, baik itu lumpur atau bahkan banjir setinggi 1,5 meter.

Read More
Pikap Aktor Russell Crowe Disulap Jadi Mobil Pemadam Kebakaran

Pemenang Best Actor in Limited Series Golden Globes dari perannya dalam The Loudest Voice ini menyulap pikap asal Amerika-nya dengan menambahkan berbagai kelengkapan sebagaimana mobil pemadam kebakaran pada umumnya.

Read More
Ada Promo Kenduri, Beli Suzuki New Carry Pick Up Bisa Bawa Pulang Motor

Menyambut Tahun Baru 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan program Promo Kejutan Hadiah Untung Dari Suzuki Carry (Kenduri).

Read More
honda

Terkini

Terpopuler