Jakarta, MobilKomersial.com - Intersport World Stage 2019 sebagai ajang otomotif terbesar dengan beragam aktivitas seperti ‘drifting’ akan diadakan pada 30 November 2019 hingga 1 Desember 2019 di EDUTown, BSD City, Tangerang Selatan.

Menariknya, drifting di Intersport World Stage 2019 bukan sekedar ajang ‘adu kemampuan’, namun ada unsur entertainment dengan aksi -aksi para drifter tanah air dan mancanegara.

Khusus Intersport World Stage 2019, inovasi terkini menyesuaikan hal paling ‘hype’ kembali dihadirkan.

Dua orang yang sukses dalam program ‘Hyper Drive’ hadir menunjukan aksi-aksinya. Mereka adalah Diego Higadari dari Brazil dan Atsushi Taniguchi yang berasal dari Jepang.

Selain dua tokoh tersebut, tentunya akan hadir para drifter andalan Intersport AR Team yang terdiri dari Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan dan Alvito Hardianto.

"Sederet drifter nasional juga dipastikan akan terlibat dalam menuntaskan dahaga bagi mereka yang antusias pada ajang drifting," ungkap Zandri Situmorang, Asisten Brand Manager Intersport saat jumpa pers di wilayah SCBD, Sudirman, Jakarta, Selasa (27/11).

Tidak hanya para drifter andalan Intersport AR Team dan drifter dari luar Negeri yang akan beraksi di ajang Driftainment kali ini.



Drifter Pro dari Indonesia juga turut meramaikan acara ini. Antara lain Muhammad Irdam, ZikoHarnadi, Allen Yong, Lucky Reza, Abdul Aziz dan Rocca J.S.

Taxi Drift – World Record
Selain pertunjukkan drift, Intersport juga mengajak pengunjung bisa mendapat kesempatan untuk merasakan sensasi menjadi navigator dari para drifter yang dikenal Taxi Drift.

Pada sesi ini akan lebih menarik, karena akan masuk ke dalam ‘Guinness World Book of Record’. Perihal yang dicatatkannya adalah jumlah peserta taxi drift terbanyak dalam kurun waktu tertentu.

Tentunya pengunjung juga akan diajak menjadi andalan pemecahan rekor buku dunia dan para peserta harus berusia diatas 18 tahun serta lolos dari syarat yang sudah ditentukan oleh Intersport.

Share :

Info Harga Mitsubishi Triton Terbaru 2019

Selama puluhan tahun hadir di Tanah Air, di tahun pertengahan tahun 2019, Mitsubishi memperkenalkan New Triton.

Read More
Adira Insurance Resmi Diakuisisi Zurich

Zurich Insurance Group (Zurich) telah mengakuisisi 80% saham Asuransi Adira dari Bank Danamon.

Read More
Kalla Toyota Gelar Kontes Modifikasi Agyanation Autocontest

Kontes yang didukung TRD Indonesia dan GT Radial ini, digelar untuk peertama kali dan khusus bagi pemilik mobil Toyota Agya.

Read More