Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah resmi meluncur pada Kamis (21/11/2019) CEO Tesla, Elon Musk, mengklaim pihaknya telah memiliki lebih dari 200 ribu pesanan untuk pikap elektrik Cybertruck.

Musk menyampaikan hal itu melalui akun Twitternya yang mengisyaratkan informasi terbaru mengenai pesanan yang diterima Tesla.

Dikutip dari Reuters, Senin (25/11), Ia memang diketahui selama ini dikenal kerap menyampaikan perkembangan terbaru mengenai Cybertruck melalui akun media sosialnya.

Dalam cuitan sebelumnya, dia menyatakan bahwa Tesla mendapatkan 146.000 pesanan untuk Cybertruck. Dan yang terbaru, dalam cuitannya dia menuliskan ‘200K’.

Baca juga : Tesla Cybertruck Resmi Meluncur, Desain Mirip Trapesium

Konsumen yang berminat membeli unit Cybertruck, diperlukan uang tanda jadi sebesar US$ 100. Sementara harga pikap berbentuk trapesium ini adalah US$39.900 atau setara Rp 566 jutaan.

Kendati demikian, mobil ini tidak terlalu mendapatkan respons positif setelah dirilis. Salah satunya akibat insiden retaknya kaca mobil itu saat dilempar dengan bola besi.

Perilisan yang kurang meyakinkan itu juga membuat kepercayaan investor melemah terhadap Tesla. Hal itu terlihat dari harga sahamnya yang menurun 6,1% pada penutupan perdagangan, Jumat (22/11) pekan lalu.

Share :

Mengintip Spesifikasi DFSK Super Cab Ambulans Racikan Karoseri API

DFSK Super Cab Ambulans baru saja meluncur untuk pasar otomotif di Indonesia dan sudah bisa dipesan di seluruh jaringan resmi yang tersebar di seluruh di Indonesia.

Read More
DFSK Hadirkan Super Cab Ambulans, Punya Dimensi Lebih Luas

PT Sokonindo Automobile bersama PT Ambulance Pintar Indonesia membuat inovasi dengan menghadirkan varian baru berwujud ambulans dengan menggunakan kendaraan niaga ringan, DFSK Super Cab.

Read More
Penjualan Suzuki New Carry Pick Up Tetap 'Ngacir' di Masa Pandemi Covid-19

Selain memenuhi kebutuhan pengusaha UMKM, New Carry Pick-Up juga banyak digunakan sebagai kendaraan distribusi.

Read More