Bogor, MobilKomersial.com - Wuling Motors menggelar babak final National Skill Contest 2019 di Aston Bogor Hotel & Resort. 

Kompetisi ini terbuka bagi Sales Consultant, Service Advisors, Teknisi, dan Customer Care Officer (CCO) dari seluruh jaringan diler Wuling di Tanah Air. 

Ajang ini juga memberikan peluang bagi Sales Consultant untuk meningkatkan kemampuan serta memahami apa yang konsumen butuhkan sehingga mereka selalu dapat memberikan layanan terbaik. 

Sebanyak 60 orang finalis yang terdiri dari 24 Sales Consultant, 12 Service Advisor, 12 Customer Care Officer dan 12 Teknisi Wuling bersaing untuk menjadi juara di masing-masing kategori.

"Kami berharap ajang ini juga dapat mempererat kemitraan yang baik antara Wuling dengan para tenaga sales dan memelihara suasana kemitraan yang baik,"ucap Chen Yicheng, Network Development Director Wuling Motors dalam keterangan resminya, Senin (25/11/2019).

Pada kategori sales di ajang National Skill Contest 2019, terdapat tiga tahap yang harus dilalui oleh para peserta dalam kompetisi ini. Mulai dari tahap pertama – lokal, tahap kedua – regional, dan tahap ketiga – final. 

Baca juga : Wuling Almaz Terpilih Jadi Car of the Year 2019 versi Gridoto

Di babak final, 24 peserta yang berhasil lolos dinilai dengan tiga faktor. Yaitu presentasi fleet, presentasi produk, serta kemampuan menangani keberatan dan menutup penjualan untuk kemudian diseleksi kembali menjadi 5 finalis.

Kemudian, penilaian lebih lanjut bagi 5 finalis terpilih dilakukan untuk menentukan juara pertama hingga kelima. 

Selain itu terdapat satu juara favorit yang dipilih melalui mekanisme voting via laman website Wuling National Skill Competition. 

Sales Consultant Setiani dari Wuling Arista Lampung mendapatkan nilai tertinggi dari juri dan berhasil keluar menjadi pemenang pertama pada kompetisi tahun ini.

Share :

Beragam Promo Pembelian Mobil Mitsubishi di Bulan Juli 2020

Rincian program penjualan Mitsubishi Motors yang bisa konsumen dapatkan selama bulan Juli 2020,

Read More
Selama New Normal, Aktivitas Lalu Lintas Jalan Tol Tunjukkan Tren Meningkat

Sejak memasuki periode new normal, PT Jasa Marga mencatat adanya peningkatan lalu lintas di Jalan Tol Jasa Marga Group pada periode 5-30 Juni 2020

Read More
Pertamina Adakan Promo Beli Pertalite Seharga Premium di Bali

Dengan adanya program ini, diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati produk unggulan yang berkualitas dari Pertamina.

Read More