Jakarta, MobilKomersial.com -  Perusahaan penyedia layanan logistik berbasis digital (aplikasi) pertama di Indonesia, On-Trucks, hadir memberikan kemudahan bagi para pengusaha dalam layanan logistik.

Saat ini, On-Trucks telah memiliki sekitar 400 vendor perusahaan truk yang tersebar di Indonesia, dengan total armada lebih dari 5.000 unit.

Selain itu, aplikasi On-Trucks telah mencatat 4.000 unduhan, dengan lebih dari 3.000 user perusahaan ternama di seluruh Indonesia. 

On-Trucks sendiri merupakan satu-satunya aplikasi yang menghadirkan GPS di truk mitranya. 

Baca juga : Pameran Khusus Truk dan Pikap Siap Digelar Desember 2019

Jadi kendaraan-kendaraan yang beroperasi bisa terpantau di mesin aplikasi dengan mudah.

"Kami juga menampilkan harga langsung di aplikasi, mau ke daerah mana konsumen sudah tahu harganya," kata Founder and Chief Executive Officer (CEO) On-Trucks, Yohanes Rocky di Jakarta baru-baru ini.

Dengan begitu, lanjut Yohanes, konsumen yang ingin menjual barangnya sudah bisa tahu akan di jual dengan harga berapa ketika sudah dipotong dengan ongkos pengiriman.

Share :

Gelar 'Fuso Belajar dan Menginspirasi' di Malang, KTB Donasikan Colt Diesel

Program ini merupakan yang kedua kalinya dijalankan oleh KTB sebagai upaya meningkatkan kualitas lulusan SMK, khususnya SMK-SMK mitra KTB di Indonesia.

Read More
Truk Wajib Pasang Stiker Reflektor di Wilayah DKI Jakarta

Kendaraan yang wajib memasang alat pemantul cahaya adalah mobil barang yang mempunyai jumlah berat yang diperbolehkan, paling sedikit 7.500 kilogram.

Read More
Januari-Oktober 2019, Hino Dutro Telah Diekspor 1.960 Unit

Hino Indonesia memang tercatat sebagai satu-satunya merek kendaraan komersial yang melakukan ekspor kendaraan utuh truk dan bus (light duty) di Tanah Air.

Read More