Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama Srikandi Group baru saja membuka dealer kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019). 

Dealer ini terletak di area potensial untuk pasar kendaraan terutama pangsa pasar light commercial vehicle (LCV).

Osman Arifin, Director of Srikandi Group mengatakan bahwa pembangunan di area Lenteng Agung menjadikan wilayah ini pesat.

"Potensi pasar yang dimiliki selama ini dapat memberikan kontribusi yang baik untuk pasar Mitsubishi di Jakarta Selatan," ungkapnya saat jumpa pers peresmian dealer, Senin (18/11).

Baca juga : Rogoh Rp 80 Miliar, Ini Alasan Mitsubishi Hadirkan Dealer di Lenteng Agung

Untuk itu, lanjutnya, dealer ini dilengkapi dengan line up kendaraan Mitsubishi seperti Xpander, Pajero Sport, Eclipse Cross, New Triton, Outlander, L300 dan tentunya produk terbaru Xpander Cross.

Untuk Mitsubishi Pajero Sport, pangsa pasar di wilayah Jakarta Selatan mendapatkan penerimaan positif yakni sebesar 28,5% pada periode Januari – September 2019. 

Sedangkan pangsa pasar Xpander mencatatkan 23,2% pada periode Januari – September 2019. 

Simak juga : Triton Dominasi Penjualan Mitsubishi di Kalimantan Selatan

Hasil positif juga dicapai oleh Triton 4x4 dan L300 yang mendominasi dengan masing-masing pangsa pasar sebesar 51,9% dan 59,9% pada periode Januari – September 2019.

Maka dari itu sebagai wujud komitmen Mitsubishi Motors di Indonesia, pihaknya akan terus memperluas jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

Share :

Mengintip Spesifikasi DFSK Super Cab Ambulans Racikan Karoseri API

DFSK Super Cab Ambulans baru saja meluncur untuk pasar otomotif di Indonesia dan sudah bisa dipesan di seluruh jaringan resmi yang tersebar di seluruh di Indonesia.

Read More
DFSK Hadirkan Super Cab Ambulans, Punya Dimensi Lebih Luas

PT Sokonindo Automobile bersama PT Ambulance Pintar Indonesia membuat inovasi dengan menghadirkan varian baru berwujud ambulans dengan menggunakan kendaraan niaga ringan, DFSK Super Cab.

Read More
Penjualan Suzuki New Carry Pick Up Tetap 'Ngacir' di Masa Pandemi Covid-19

Selain memenuhi kebutuhan pengusaha UMKM, New Carry Pick-Up juga banyak digunakan sebagai kendaraan distribusi.

Read More