Jakarta, Mobilkomersial.com - Komunitas mobil Toyota yang tergabung dalam wadah Veloz Community (Velozity) turut meramaikan Jamboree Toyota 2019 di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (17/11).

Didirikan sejak 3 Maret 2012, Velozity telah mempunyai 24 chapter dengan total member lebih dari 2000 yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Dalam keikutsertaannya kali ini, mereka menggaungkan tema "Bijak Bermedia Sosial Bersama Keluarga".

"Bijak menggunakan media sosial sudah seharusnya kita lakukan saat ini juga. Dengan hadirnya internet, media sosial saat ini menjadi tren bagi anak muda, dewasa, hingga tua," ucap Bambang Bangun Wibowo, Ketua Umum Velozity saat ditemui di Jamboree 2019.

Baca juga : Velozity dan 17 Komunitas TOC 'Curi' Ilmu Jurnalistik

Menurutnya, dengan media sosial banyak keuntungan yang didapatkan bagi penggunanya. Tetapi tergantung juga bagi yang menggunakannya. 

"Sudah benarkah kita semua menggunakan media sosial bersama keluarga dengan bijak?," imbuhnya.

Nah, selain sebagai alat komunikasi terhadap teman atau kerabat jauh, ternyata media sosial juga banyak banget manfaatnya.

Berikut sedikit manfaat bijak menggunakan media sosial yang coba dirangkum ala komunitas Velozity : 

1. Media sosial sebagai alat untuk mencari informasi.

Yups, dengan adanya media sosial kita akan dengan mudah mendapatkan informasi–informasi yang berguna dalam kehidupan sehari-hari.

2. Media sosial bisa dijadikan sarana hiburan.

Loh kok bisa sih, untuk hiburan. Ya bisa dong, disaat kita jenuh tentu butuh hiburan dong. Nah dengan media sosial, kalian bisa mendapatkan hiburan.

3. Media sosial bisa mendatangkan uang.

Nah saat ini sedang marak sekali selebgram loh. Ya tentunya tidak mudah untuk menjadi selebgram yang terkenal. Untuk menjadi selebgram harus punya followers ribuan hingga jutaan. Nah tentunya followers aktif loh ya, bukan robot hehe. Nah dengan demikian bisa aja mendatangkan uang. Misal dapat Endorse untuk posting sebuah produk dan sebagainya.

Share :

Velozity Bekasi Chapter Donasi APD ke IDI Setempat

Kegiatan bertajuk 'VELBEC Peduli Bersama Lawan COVID-19' ini, mereka menyerahkan Hazmat 100 pcs (sesuai standar medis), masker medis 10 box, sarung tangan medis 10 box, face shield 50 pcs serta hand soap 60 Liter.

Read More
Ratusan Komunitas dan Klub Mobil Gelar Silaturahmi Online Terbesar di Indonesia

Forum Indonesia Community mengadakan acara “Halal bihalal Komunitas Nasional” secara digital pada Sabtu, 6 Juni 2020 yang dihadiri sekitar 100 komunitas dan klub mobil.

Read More
Sambut Hari Lahir Pancasila, Velozity Chapter DebogorS Donasi APD ke Polres Bogor

Mereka berkunjung untuk berbagi Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kain, sarung tangan karet dan multivitamin kepada bapak – bapak dari Kepolisian Polres Bogor guna mendukung aktivitas di lapangan dan saat mengatur lalu lintas di sekitar.

Read More