Jakarta, MobilKomersial.com - Mobil-mobil Suzuki buatan Indonesia berhasil torehkan penjualan positif pada bulan Oktober 2019.

Berdasarkan data dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mobil-mobil andalannya seperti New Carry, All New Ertiga, APV dan Karimun Wagon R berhasil meningkatkan penjualan wholesales hingga 7,4% dibandingkan dengan bulan September 2019. 

“Dengan hasil penjualan yang positif pada Oktober 2019, maka sepanjang semester kedua 2019 penjualan Suzuki terus menunjukkan tren positif," ungkap Makmur, 4W Sales Director PT SIS dalam keterangannya, Jumat (15/11).

Pada bulan Oktober 2019, Suzuki Carry membukukan wholesales sebanyak 5.630 unit, meningkat sebesar 11,2% dibanding September 2019. 

Baca juga : Diler Suzuki di Bima Jual New Carry Pick Up

Dengan jumlah tersebut, Suzuki Carry berhasil menguasai 60,2% pangsa pasar kendaraan niaga ringan di Indonesia dan berkontribusi 64,4% terhadap penjualan Suzuki pada Oktober 2019.

Sementara All New Ertiga, berhasil menguasai 8,2% pangsa pasar low multipurpose vehicle (LMPV) pada Oktober 2019 dengan jumlah wholesales sebanyak 1.588 unit. 

All New Ertiga juga menjadi kontributor wholesales terbesar kedua bagi Suzuki dengan jumlah kontribusi sebesar 18,2%.

Share :

Mengintip Spesifikasi DFSK Super Cab Ambulans Racikan Karoseri API

DFSK Super Cab Ambulans baru saja meluncur untuk pasar otomotif di Indonesia dan sudah bisa dipesan di seluruh jaringan resmi yang tersebar di seluruh di Indonesia.

Read More
DFSK Hadirkan Super Cab Ambulans, Punya Dimensi Lebih Luas

PT Sokonindo Automobile bersama PT Ambulance Pintar Indonesia membuat inovasi dengan menghadirkan varian baru berwujud ambulans dengan menggunakan kendaraan niaga ringan, DFSK Super Cab.

Read More
Penjualan Suzuki New Carry Pick Up Tetap 'Ngacir' di Masa Pandemi Covid-19

Selain memenuhi kebutuhan pengusaha UMKM, New Carry Pick-Up juga banyak digunakan sebagai kendaraan distribusi.

Read More