California, MobilKomersial.com - Volvo Group baru-baru ini menunjukkan potensi teknologi kendaraan terhubung yang terintegrasi dengan data sinyal lalu lintas, menggunakan Volvo VNL.

Demonstrasi Eco-Drive dilakukan di sepanjang dua koridor pengangkutan yang terhubung di Carson, California. Eco-Drive mengintegrasikan data sinyal lalu lintas dengan dinamika kendaraan untuk memberikan perhitungan waktu yang efisien.

Dilansir trucknew.com, Volvo mengatakan hal ini mengurangi manuver mengemudi yang ugal-ugalan dan dapat mengurangi dampak pergerakan barang bawaan.

Volvo bekerjasama dengan beberapa pemangku kepentingan California untuk melakukan demo, sebagai bagian dari Proyek Demonstrasi Truk Emisi Nol.

Share :

20 Peserta Hino Safety Driving Competition Berebut Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Dalam rangka memperbaiki sikap berkendara para pengemudi truk, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali menggelar Hino Safety Driving Competition

Read More
National Hino Dutro Safety Driving Competition, Ajang Uji Kelaikan Para Pengemudi Truk

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali menggelar Hino Safety Driving Competition.

Read More
Truk-truk Volvo Bisa Irit BBM, Ini Alasannya

Volvo Trucks mempunyai teknologi khusus yang membuat truk-truknya irit bahan bakar minyak (BBM dan bersih. Mereka memangkas konsumsi bahan bakar dengan software baru dan mesin yang ditingkatkan.

Read More