California, MobilKomersial.com - Volvo Group baru-baru ini menunjukkan potensi teknologi kendaraan terhubung yang terintegrasi dengan data sinyal lalu lintas, menggunakan Volvo VNL.

Demonstrasi Eco-Drive dilakukan di sepanjang dua koridor pengangkutan yang terhubung di Carson, California. Eco-Drive mengintegrasikan data sinyal lalu lintas dengan dinamika kendaraan untuk memberikan perhitungan waktu yang efisien.

Dilansir trucknew.com, Volvo mengatakan hal ini mengurangi manuver mengemudi yang ugal-ugalan dan dapat mengurangi dampak pergerakan barang bawaan.

Volvo bekerjasama dengan beberapa pemangku kepentingan California untuk melakukan demo, sebagai bagian dari Proyek Demonstrasi Truk Emisi Nol.

Share :

Teknologi Flat Former Jadi Jagoan Hino di Tokyo Motor Show 2019

Tteknologi Hino Flat Former nantinya akan digunakan untuk produksi truk yang memberikan kenyamanan dan kebutuhan masyarakat.

Read More
Pameran Khusus Truk dan Pikap Siap Digelar Desember 2019

Dengan membawa tema ‘Heritage Culture Nusantara’ atau warisan kebudayaan nusantara, event dengan skala Nasional ini diharapkan dapat mempersatukan berbagai komunitas kendaraan-kendaraan komersial dari seluruh wilayah Indonesia.

Read More
Isuzu Akan Bawa Truk Berteknologi Canggih di Tokyo Motor Show 2019

Truk canggih ini rencananya akan ditampilkan pada gelaran Tokyo Motor Show 2019 di Jepang mulai 24 Oktober - 4 November 2019 mendatang.

Read More